-->
Cara Mengatasi Iklan Matched Content Tidak Sesuai
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Iklan Matched Content Tidak Sesuai" Pernahkah anda mendapat problem dikala memasang unit iklan native matched content ? Jika iya maka aku akan memperlihatkan tips bagaimana car...

Cara Mengatasi Iklan Matched Content Tidak Sesuai



Pernahkah anda mendapat problem dikala memasang unit iklan native matched content ? Jika iya maka aku akan memperlihatkan tips bagaimana cara mengatasinya !

Masalah tidak sesuainya iklan matched content juga pernah aku alami, yang mana pada dikala pertama kali aku mendapat unit iklan ini aku merasa senang, dan aku pribadi menciptakan unit iklan ini dan menyimpannya pada situs blog saya.

Namu kesudahannya dikala aku buka blog saya. Ternyata iklanya tidak sesuai dengan artikel yang ada pada situs blog saya. Saya pikir ini mungkin alasannya gres pertama kali jadi tampilannya menyerupai itu.

Setelah aku lihat lagi keesokan harinya iklan masih tetap tidak sesuai dengan situs blog yang aku miliki, dan tanpa aku sadari aku sudah mempromosikan blog orang lain disitus saya. Lantas aku menjadi jengkel dan mencoba mencari solusinya.



Sempat pusing alasannya iklan ini sangat aku dambakan namun dikala dipasang yang keluar iklannya dari blog orang lain. Ternyata masalahnya ada di subdomain blogspot.com yang diredirect atau dialihkan.

Yang dimaksud diredirect ialah subdomain blogspot.com, jikalau dibuka dari Indonesia maka akan menjadi blogspot.co.id dan inilah yang menciptakan iklan matched content tidak sesuai dengan situs blog.

Biasanya yang mengalami problem ini blog yang masih memakai subdomain blogspot.com tapi jikalau blog yang sudah memakai domain tld menyerupai dotkom atau dotnet biasanya tidak akan mengalami problem ini.

Lalu bagaimana cara mengatasinya bagi yang masih memakai blogspot ? Caranya anda cukup memasang script redirect blogspot.com, bila mana ada pengunjung yang tiba dari singapura, malaysia, amerika atau indonesia maka domain akan tetap menjadi blogspot.com tidak akan menjadi blogspot.co.id atau blogspot.sg

Baca artikel berikut ini untuk cara pemasangannya cara memasang redirect blogspot.com

Dengan memasang script blogspot.com iklan matched content akan menjadi sesuai dengan artikel blog anda,

Kesimpulannya adalah: Alihkan atau redirect ke domain blospot.com atau gunakan domain TLD biar iklan matched content sesuai

Semoga bermanfaat !