-->
Cara Mengatasi Iklan Page Level Ads Tidak Tampil
4/ 5 stars - "Cara Mengatasi Iklan Page Level Ads Tidak Tampil" Page Level Ads merupakan iklan yang hanya tampil di smartphone, iklan ini sangatlah wajib di pasang pada sebuah blog yang mana iklan ini sa...

Cara Mengatasi Iklan Page Level Ads Tidak Tampil




Page Level Ads merupakan iklan yang hanya tampil di smartphone, iklan ini sangatlah wajib di pasang pada sebuah blog yang mana iklan ini sangat unik dan berbeda pada umumnya.

Iklan tingkat laman atau page lavel ads ini mempunyai dua tampilan iklan yang tampil melayang pada bawah samrtphone atau biasa di sebut overlay dan yang satu lagi muncul menutupi semua layar smartphone atau dapat di sebut anchor.

Namun pernahkah teman mengalami hal yang tidak mengenakkan ketika memasang unit iklan ini ?

Ketika sudah memasangnya lalu kita tes pada smartphone memakai #googleads atau misalnya menyerupai berikut

https://www./?m=1#googleads

Kita malah mendapat notifikasi menyerupai berikut




Jika mendapat notifikasi menyerupai dalam gambar di atas, itu menerangkan iklan tidak akan tampil.

Kaprikornus bagaimana semoga iklan page level ads dapat tampil ?

Caranya cukup matikan unit iklan pada sajian page level ads dan hidupkan lagi. Namun kalau tetap tidak mau tampil dan biasanya ini terjadi pada akun AdSense Hosted.




Berkaca dari pengalaman pribadi, iklan page level ads dapat tampil pada blog saya yang lainnya dengan cara meng upgrade AdSense. Maka teman harus Meningkatkan versi AdSense Hosted ke AdSense Non Hosted, maka dengan cara ini iklan page level ads niscaya akan tampil kalau di buka pada smartphone.

Dan perlu teman ketahui, bahwa iklan page level ads sangatlah mantap dan dapat meningkatkan penghasilan AdSense.

Semoga bermanfaat !