-->
Sebaiknya Daftar Adsense Memakai Blog Amp
4/ 5 stars - "Sebaiknya Daftar Adsense Memakai Blog Amp" Mempunyai sebuah akun AdSense merupakan sebuah langkah yang harus di capai dalam menjalankan bisnis online ibarat menulis atau biasa di seb...

Sebaiknya Daftar Adsense Memakai Blog Amp




Mempunyai sebuah akun AdSense merupakan sebuah langkah yang harus di capai dalam menjalankan bisnis online ibarat menulis atau biasa di sebut blogger.

Namun mendapat akun AdSense untuk dikala ini (tahun 2018) bukanlah perkara yang mudah. Ini terjadi di karenakan sudah banyaknya blogger dan sudah banyaknya artikel yang menumpuk di pencarian Google.

Kaprikornus bila ingin mrndapatkan akun AdSense teman harus menciptakan artikel yang menarik.

Seperti judul pada artikel ini Sebaiknya Daftar AdSense Menggunakan Blog AMP bila teman ingin mendapat akun AdSense baik yang masih hosted maupun non hosted.

Jika bisanya teman mendaftar dengan blog biasa, untuk kedepannya teman sanggup memakai blog AMP ( Accelerated Mobile Page) atau Halaman Seluler yang di percepat sanggup menjadi alternatif teman untuk mendapat akun AdSense.

Sobat sanggup pilih tema AMP berikut : 3 Tema AMP paling Keren

Kenapa harus memakai Blog AMP ? alasannya memakai blog AMP sangatlah di anjurkan bahkan di haruskan oleh Google, jadi sanggup di bilang blog AMP sangat istimewa.



Baca juga : Manfaat yang harus teman ketahui ihwal blog AMP

Pengalaman pribadi dikala upgrade Adsense saya selalu mendapat penolakan. Namun sehabis memakai blog AMP hanya memerlukan waktu 12 jam dan umur blog hanya 10 hari. Proses upgrade AdSense saya berhasil dan merupakan pencapaian tercepat dikala proses upgrade.

Upgrade AdSense tidaklah semudah ibarat mendaftar AdSense, yang mana bila dikala blog teman mendaftar AdSense di terima belum tentu dikala upgrade sanggup pribadi diterima, alasannya upgrade AdSense syarat syaratnya benar benar harus dipenuhi, alasannya AdSense non hosted sanggup di pasang sampai 500 situs.

Namun hal itu sanggup di atasi dengan cepat dan gampang memakai blog AMP.

Kaprikornus bagaimana teman tertarik memakai Blog AMP ?

Saran saya bila teman masih sering mendapat penolakan dikala mendaftar AdSense gunakanlah Blog Valid AMP. Jika memakai blog AMP, saya yakin blog teman akan cepat diterima.

Namun memakai blog AMP tidak semudah ibarat blog biasa, mungkin itu yang menciptakan blog AMP menjadi lebih istimewa.

Semoga artikel ini bermanfaat !