-->
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Sudah Terbukti
4/ 5 stars - "Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Sudah Terbukti" Pada artikel kali ini aku akan share sedikit pengetahuan aku perihal bagaimana sih Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog? Kalau kita ngo...

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Sudah Terbukti



Pada artikel kali ini aku akan share sedikit pengetahuan aku perihal bagaimana sih Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog?

 Pada artikel kali ini aku akan share sedikit pengetahuan aku perihal bagaimana sih Cara Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Sudah Terbukti

Kalau kita ngomong soal uang, siapa sih yang nggak mau uang, teman mau kan? Apalagi aku hehe..

Semua orang niscaya ingin mendapatkan uang sambil mengerjakan sesuatu yang Ia sukai

Jujur saja aku pribadi sangat terobsesi untuk mendapatkan uang melalui blog, alasannya ialah banyak blogger lainnya yang mengatakan screenshoot penghasilannya yang mereka dapatkan dari Ngeblog.

Yes, penghasilan mereka pun nggak sedikit ada yang ratusan, jutaan dan bahkan puluhan hingga milyaran.

Kalau nyebut nilai duit segitu banyaknya, ngiler??? Iya pastinya, pribadi dah pake nikah hehe...

Sebenarnya ada banyak Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog, tapi di sini aku rangkum menjadi 5 cara, alasannya ialah ini yang paling sering diterapkan oleh para blogger lainnya.

#1. Publisher Adsense

Menjadi Publisher ialah cara yang paling banyak di incar oleh kebanyakan blogger, alasannya ialah cara ini yang paling gampang untuk dijalani tapi paling ribet ketika registrasi menjadi publisher Adsense.

Dibawah ini ialah jaringan Adsense yang paling banyak digunakan
  • Google Adsense
  • Media.net
  • Chitika
  • Adnow
  • Bidvertiser
  • InfoLinks
  • Sisanya cari di google iya bro

#2. Program Affiliasi

Program Affiliasi merupakan salah satu cara terbaik untuk mencari uang sampingan melalui internet, cara kerjanya ialah kita akan mendapatkan komisi dari orang yang kita refrensikan melalui link referall yang kita sebar atau tanam pada postingan blog.

Sebagai seorang affiliater kita mempunyai kontrol penuh atas produk atau layanan yang kita tawarkan, jadi kita bebas merekomendasikan hal - hal yang kita inginkan.

Besar komisi yang sanggup kita peroleh tergantung kebijakan dari situs daerah kita mendaftar sebagai affiliater. Dibawah ini ialah pola situs yang menyediakan kegiatan affiliasi
  • Amazon
  • Ratakan
  • Idaff
  • P-Store
  • Lazada
  • Bebas Bayar, dll

Tips: Carilah Produk Yang Profitable Dan Menguntungkan Untuk Di Promosikan

#3. Menjual Jasa atau Produk Sendiri

Blog ialah platform yang manis untuk menjual produk atau memperlihatkan jasa sendiri.

Misalnya, teman sanggup menjual ebook tutorial, video tutorial atau semacamnya, jikalau untuk jasa contohnya seperti: jasa desain grafis, pembuatan web, toko online, penulis artikel dan lain - lain.

Selain menjual produk sendiri kita juga sanggup menjual produk orang lain dengan system Reseller/Dropshipper, di luar sana ada berbagai situs yang mendapatkan Reseller/dropshipper contohnya : Cakning, Bandross, Komisian dll.

#4. Menyewakan Ruang Iklan

Disini kita sanggup menyewakan space iklan pada blog kepada pengiklan secara langsung, jadi kita sanggup berafiliasi pribadi untuk melaksanakan perundingan dengan tarif yang sudah kita tetapkan.

#5. Membuka Kursus Online

Dengan kemajuan teknologi yang terus berkembang ketika ini semakin banyak orang mencar ilmu tanpa face to face di dalam kelas atau ruangan.

Melalui blog kita juga sanggup membuka kursus sesuai dengan bidang keahlian kita. Misalnya teman mahir memasak, jadi kita sanggup mengatakan kursus memasak.

atau teman seorang guru bahasa inggris misalnya, teman juga sanggup buka kursus bahasa inggris (jangan kursus mengemudi iya) hehe...

Kunci kesuksesan dalam blog ialah kesabaran, konsisten dan kerja keras. Setuju..

#6. Mas Bro Yang Tambahin

Jika teman punya refrensi Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog sanggup di tambahkan disini, bantuan teman sangat berharga oleh pembaca blog ini.

Dan lebihnya untuk Indonesia...

Sedikit tips:

Jika kita mau sukses menjadi seorang blogger, jikalau bisa, jangan dulu berpikiran Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog.

...Jangan dulu

Saran saya, usahakan dulu untuk Membuat Blog Agar Ramai Di Kunjungi, untuk problem Mencari Duit Lewat Blog sanggup kita urus nanti.

dengan menciptakan blog yang ramai pengunjung, uang niscaya akan tiba dengan sendirinya tanpa di undang (jaelangkung).

Yes, Seperti yang sudah aku bahas pada artikel ini, bahwasanya ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog.

Selalu melaksanakan analisa pada pengunjung dan apa yang mereka butuhkan sebelum menentukan sumber penghasilan yang sempurna untuk blog kita. Kunci dari keberhasilan blog yang kita buat yaitu mempunyai konten yang relevan dengan sumber penghasilan yang kita gunakan.

Jadi, apakah kini teman sudah siap mencari duit melalui blog? Yukk...pelajarin dulu Cara Membuat Blog Gratis Untuk Pemula.

Jika teman punya pertanyaan atau masukkan perihal Cara Mendapatkan Uang Dari Blog, jangan ragu untuk berkomentar di kolom komentar.

Dan dapatkan juga artikel bermanfaat lainnya pribadi di inbox email teman dengan cara Subscribe melalui kolom yang sudah aku sediakan.

Semoga bermanfaat...!!