-->
Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna
4/ 5 stars - "Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna" Kalian pernah mendengar survey online yang membayar? Iya, berarti Anda nggak salah dengar, gotong royong ada banyak situs survei berbayar s...

Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna



Kalian pernah mendengar survey online yang membayar? Iya, berarti Anda nggak salah dengar, gotong royong ada banyak situs survei berbayar salah satunya yang saya bahas dalam artikel ini yaitu toluna.

 Kalian pernah mendengar survey online yang membayar Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna

...Berikut ulasan saya wacana Toluna.

Keunggulan utama dari Toluna . Salah satunya yaitu kita sanggup Withdraw ke PayPal, untuk itu kita sanggup mendapatkan uang daripada voucher belanja yang ditawarkan oleh survei online berbayar Toluna.

Selain itu, Toluna juga memperlihatkan aneka macam hadiah. Dan kita juga sanggup memperoleh produk dan layanan gratis untuk kita uji dari imbalan ketika menulis ulasan.

Mari Kita Mulai Dengan Survei Online Berbayar


Untuk mendaftar di Toluna cukup mudah. Kita sanggup mendaftar memakai akun Facebook, Google, atau mengisi formulir pendaftaran.

Dan jangan lupa juga untuk melaksanakan verifikasi alamat email sehabis melaksanakan pendaftaran.

Catatan: kita boleh untuk tidak mencantumkan nomer ponsel, tapi jikalau kita ingin mendapatkan pemberitahuan survei gres lewat sms, di sarankan untuk mencantumkan nomer ponsel

 Kalian pernah mendengar survey online yang membayar Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna

Berapa Banyak Yang Bisa Diperoleh?


Anggota akan diberi poin untuk menuntaskan survei. Survei mempunyai tingkat penghargaan berbeda yang sebagian besar didasarkan pada waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya.

Poin kemudian sanggup ditukarkan dengan uang tunai atau imbalan lainnya. Satu perbedaan antara Toluna dan situs survei online berbayar lainnya menyerupai Valued Opinions yaitu bahwa poin sanggup dihargai dengan uang tunai melalui PayPal - dan bukan hanya voucher belanja online.

Anggota juga sanggup mengklaim 'Gifties', yang merupakan hadiah virtual yang sanggup menjadi hadiah nyata, yang akan dikirimkan ke pintu Anda. Anda sanggup mengklaim sendiri atau mengirim Giftie ke teman yang terdaftar di Toluna.

Poin juga sanggup ditukar dengan undian kuartalan, yang mempunyai hadiah sampai £ 5.000.

Menguji Produk

Pengguna di Toluna sanggup mendaftarkan minat untuk menguji produk atau layanan yang ditawarkan oleh merek dan perusahaan. Pengguna diambil secara acak dan kemudian diberikan produk untuk diuji sebagai imbalan untuk mengatakan umpan balik pada produk.

Mengambil Bagian Dalam Survei


Pengguna akan diberi tahu ketika survei gres tersedia dan nilai poin serta asumsi waktu untuk setiap survei ditunjukkan sebelumnya.

Survei gampang dipakai dan antarmuka licin. Beberapa survei hanya dua atau tiga pertanyaan dan sanggup dilakukan dengan cepat sementara yang lain lebih mendalam.

 Kalian pernah mendengar survey online yang membayar Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna

Anda juga sanggup mengumpulkan poin dengan menambahkan lebih banyak detail ke profil Anda. Sekali lagi, pertanyaan-pertanyaan ini dalam bentuk survei.

Survei sanggup dilakukan di desktop atau di ponsel dan tablet dengan aplikasi iOS dan Android.

Mengklaim Imbalan

Poin diperoleh untuk setiap survei yang diambil, tergantung pada berapa banyak waktu yang dibutuhkan survei.

Sebuah survei yang sanggup dilakukan dalam waktu kurang dari satu menit menghasilkan 60 poin, misalnya.

Pengguna kemudian sanggup pergi ke sentra hadiah untuk menguangkan poin mereka.

Hadiah bervariasi tetapi Anda akan membutuhkan setidaknya 1000 untuk mengklaim hadiah terendah, sementara kredit £ 35 yang dibayarkan melalui PayPal akan dikenakan biaya 185.000 poin.

 Kalian pernah mendengar survey online yang membayar Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna

Masuk ke undian biaya dari 500 sampai 1000 poin, sementara Gifties berkisar dari 50 sampai 800 poin.

Gifties yaitu barang virtual yang sanggup menjadi nyata. Jika Anda beruntung, barang yang gotong royong akan dikirimkan kepada Anda atau teman Anda, jikalau Anda telah mengirim mereka Giftie.

Hal ahli wacana item bernilai lebih rendah ini yaitu tidak butuh waktu usang bagi pengguna untuk merasa menyerupai mereka dihargai untuk waktu mereka. Bahkan hanya beberapa menit yang dihabiskan untuk survei cukup untuk mendapatkan cukup uang untuk memasukkan undian hadiah atau membeli Giftie.

Jika Anda berniat dan mencoba di survey online silahkan mendaftar

Nah, itulah ulasan singkat saya tentang Dapatkan Uang Dari Survey Online Toluna, supaya bermanfaat