-->
Cara Mengoptimalkan Blog Atau Website
4/ 5 stars - "Cara Mengoptimalkan Blog Atau Website" Bagaimana mengoptimalkan website? Jika anda sudah mempunyai akun adsense dan sebuah website, maka sekarang saatnya anda mengoptimalkan web...

Cara Mengoptimalkan Blog Atau Website



Bagaimana mengoptimalkan website?

Jika anda sudah mempunyai akun adsense dan sebuah website, maka sekarang saatnya anda mengoptimalkan website. Kali ini saya akan memberikan tips mengoptimalkan website berbahasa Indonesia.

Mengoptimalkan website artinya yaitu menaikkan trafik atau jumlah pengunjung website setinggi-tingginya dengan cara-cara yang mematuhi Pedoman Mutu Webmaster Google.

Untuk bisa mendapatkan pembayaran (payout) dari adsense, maka penghasilan anda harus mencapai batas “Ambang Pembayaran” atau $100 (Seratus US Dollar). Dan untuk bisa mencapai batas ambang pembayaran setiap bulan secara rutin, maka website anda harus mempunyai setidaknya 2000 visitor unik perhari atau setidaknya 4.000 tayangan laman (pageview) perhari.

Trik meningkatkan pengunjung blog

Dapatkan pengunjung organik
Trafik yang elok untuk adsense yaitu trafik dari mesin pencari atau disebut trafik organik. Trafik semacam ini akan mendatangkan pengunjung bertarget dan bisa menguntungkan publisher adsense dan pengiklan adwords.

Agar bisa mendapatkan trafik yang maksimal dari mesin pencari, maka semua artikel di website anda harus terindeks dengan tepat di tiga mesin pencari besar menyerupai Google, Bing dan Yahoo.

mendatangkan pengunjung bertarget. Kecuali share di Google+ maupun Twitter, maka hal itu tidak persoalan sebab direstui Google.

Kuasai Halaman Pertama Google



Anda harus bisa membuat artikel yang menjadi juara di page one google. Cara ini sangatlah gampang sebab tidak memerlukan ilmu SEO yang berlebihan, tetapi cukup tulislah artikel unik, yaitu artikel yang belum pernah dipublish di internet. Tentunya artikel semacam itu harus artikel yang bersumber dari ajaran kita sendiri.

Sekali lagi, anda jangan terpaku dengan “gaya lama” menyerupai menanam backlink di sana-sini atau submit URL di situs direktori atau sejenisnya. Cara-cara menyerupai itu dianggap sebagai tindakan spam dan membuat reputasi website anda menjadi jelek di mata mesin pencari di lalu hari.

Cukup tulislah artikel karya kita sendiri, dan artikel semacam itu kalau berjumlah banyak maka akan sanggup mengacak-acak halaman pertama Google dan mendepak website lain yang berisi artikel keren namun ber-duplikat (banyak yang menyamainya).

Salah satu trik membuat artikel yang sanggup mendobrak halaman pertama Google silakan teman-teman baca di Cara Membuat Postingan Pendek Yang Seo Friendly.

Dapatkan kemampuan menulis artikel cepat menyerupai penulis online



Penulis online bisa membuat puluhan artikel unik hanya dalam setengah hari secara konsisten setiap hari. Untuk bisa mempunyai kemampuan menyerupai penulis online, anda perlu mencar ilmu dan berlatih. Jika hal itu telah terbiasa, maka membuat 10 artikel unik dalam sepagi hari sangatlah mudah.

Untuk bisa segera mendapatkan gajian bulanan secara rutin dari Adsense, tidak cukup kalau anda hanya menulis 1 atau 2 artikel perhari. Jika anda hanya bisa menulis 1 artikel unik perhari, maka setahun anda hanya bisa menghasilkan 360 artikel, dan itu belum dipotong hari libur serta artikel yang dicopas orang

Padahal, untuk mendapatkan 2.000 visitor unik perhari kita memerlukan 750-1000 artikel Seo Friendly. Sehingga kalau kita hanya bisa menulis 1 artikel perhari, maka untuk mendapatkan 1.000 artikel kita memerlukan waktu 3 tahun bertapa di depan computer. Kini setidaknya kita telah memahami betapa pentingnyamemiliki kemampuan menulis artikel dalam jumlah banyak setiap hari.

Oleh sebab itu, semoga kita bisa memangkas waktu maka kita harus bisa menulis 5-10 artikel unik setiap hari di blog kita.

Semoga bermanfaat !