-->
Cara Semoga Orang Lain Tidak Dapat Mengirim Ke Dinding Facebook Kita
4/ 5 stars - "Cara Semoga Orang Lain Tidak Dapat Mengirim Ke Dinding Facebook Kita" Resiko dari mempublik dinding facebook kita adalah sanggup seenaknya orang lain mengirim sesuatu, kalo yang dikirim bermanfaat mah gapapa ta...

Cara Semoga Orang Lain Tidak Dapat Mengirim Ke Dinding Facebook Kita



Resiko dari mempublik dinding facebook kita adalah sanggup seenaknya orang lain mengirim sesuatu, kalo yang dikirim bermanfaat mah gapapa tapi kalo yang negatif-negatif kan temen kita jadi berpikiran yang buruk terhadap kita.

Maka dari itu sebaiknya dinding facebook kita jangan publik. Kasus - kasus yang ekspresi dominan waktu itu adanya para hacker / orang yang tidak bertanggung jawab memphsing akun facebook orang untuk melaksanakan spam ke dinding teman facebook yang di hack.

Oke tanpa banyak bau - bau perhatikan langkah - langkah berikut ini dengan benar biar teman kau tidak sanggup mengirim ke dinding Facebook kita :

1. Login ke facebook kalian

2. Kemudian pilih sajian dropdown paling kanan dan pilih pengaturan



3. Di bab sidebar pilih Linimasa dan Penandaan. Kemudian siapa yang sanggup mengirim dilinimasa anda ubah menjadi Hanya Saya.



4. Anda bebas memilih Hanya Saya atau Teman. Namun bila siapa yang sanggup mengirim dilinimasa anda pilih Teman, Sebaiknya di bab Tinjau kiriman teman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda? diubah menjadi Menyala. Fungsinya apabila ada teman facebook yang mengrim kedinding facebook kau harus ada persetujuan dulu dari kau untuk menampilkannya di dinding facebook kamu.



Oke sekian artikel dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa di share yah biar disekeliling kau sanggup merasakannya juga.