-->
Source Code Jadwal Pencatatan Penyewaan Villa
4/ 5 stars - "Source Code Jadwal Pencatatan Penyewaan Villa" Sebelumnya Mohon maaf simpulan - simpulan ini admin jarang ngepost artikel di blog ini, dikarenakan ada beberapa kepentingan. Kali ini adm...

Source Code Jadwal Pencatatan Penyewaan Villa



Sebelumnya Mohon maaf simpulan - simpulan ini admin jarang ngepost artikel di blog ini, dikarenakan ada beberapa kepentingan.

Kali ini admin ingin membuatkan Source Code Pencatatan Penyewaan Villa memakai PHP Native, aktivitas ini milik sobat admin namun admin oprek kembali sesuai yang ada di kecerdikan admin, apalagi aktivitas ini sebelumnya masih banyak bug nya.

Program ini juga sangat cocok untuk dijadikan refrensi kau untuk menciptakan aktivitas sejenisnya.

 simpulan ini admin jarang ngepost artikel di blog ini Source Code Program Pencatatan Penyewaan Villa
Tampilan Home

Untuk sanggup menjalankan aktivitas Pencatatan Penyewaan Villa kau harus terlebih dahulu download file nya.

Download Click here

Jika sudah di download kini waktunya kau menciptakan nama database di web server kamu. Admin menciptakan nama databasenya dengan "villa" tanpa tanda petik. Jika kau ingin menciptakan database dengan nama sendiri pastinya harus perhatikan folder config -> koneksi.php dan dibeberapa file lainnya.

Oke itulah aktivitas yang admin oprek, lain waktu admin akan share lagi Source Code aktivitas lainnya. Karena masih banyak di data komputer dan masih terjadi bug juga hehee.