-->
Download Gratis Kalender 2019 Lengkap
4/ 5 stars - "Download Gratis Kalender 2019 Lengkap" Kalender tahun 2019 sudah tersedia di dengan banyak sekali macam format ibarat CDR (versi X7 dan X4), PDF, PNG, AI, dan PSD. Kalender ya...

Download Gratis Kalender 2019 Lengkap



Kalender tahun 2019 sudah tersedia di dengan banyak sekali macam format ibarat CDR (versi X7 dan X4), PDF, PNG, AI, dan PSD. Kalender yang aku publish ini lengkap, mulai dari kalender nasional, kalender jawa, dan kalender hijriah dan hari-hari libur nasional. Untuk menciptakan sebuah kalender yang lengkap ini tentunya membutuhkan waktu yang lama, tenaga, pikiran, dan ketelitian dalam proses pembuatannya biar tidak ada kesalahan terutama kesalahan hari libur. Karena hari libur setiap tahunnya berbeda-beda, sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan juga menurut hasil survey web-web lain terkait penempatan hari libur. Selain itu kalender ini juga dibentuk sesuai perhitungan kalender Almanak Islam 1440-1441 Hijriah. Dan kalender ini juga sudah direvisi biar sesuai dengan perhitungan Masehi, Hijriah dan Jawa.

Info : terkait penempatan hari liburdi kalender 2019 ini  admin ambil dari beberapa sumber sebab dari pihak Menko-PMK (Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) belum mengeluarkan aktivitas hari libur nasional dan cuti bersama secara resmi. Oleh sebab itu,ada baiknya sanggup dicek dahulu ke beberapa sumber terkait hari libur nasional dan cuti bersama.
*Admin tidak bertanggungjawab apabila ada kesalahan cetak pada template kalender ini, dan admin akan meng-update hari libur sehabis ada keputusan resmi dari pemerintah. 


Download Gratis Kalender 2019

 sudah tersedia di  dengan banyak sekali macam format ibarat CDR  Download Gratis Kalender 2019 Lengkap

Berikut ini ialah kalender tahun 2019 yang sanggup anda dapatkan dengan format Coreldraw yang tentunya editable. Disini admin menyediakan template kalender 2019 dalam banyak sekali format, antara lain CDR (Coreldraw), AI (Adobe Illustrator), PDF, PNG Full HD dan PSD (Photoshop) sehingga anda sanggup menentukan sesuai kebutuhan yang akan anda gunakan. Bagi anda yang terbiasa memakai aplikasi Photoshop, sanggup memakai file yang berformat PSD. Dan format untuk Photoshop (PSD) ini didalamnya admin bagi menjadi 12 layer sesuai dengan jumlah bulan setiap tahunnya biar memudahkan pada ketika proses mengedit nantinya. Terimakasih sudah berkunjung ke , semoga artikel admin ini bermanfaat dan semoga sukses bisnis kalender anda.
Silahkan download dengan gratis gan !!!


Template Kalender 2019 Format CDR X7

Template Kalender 2019 Format CDR X4

Template Kalender 2019 Format PNG

Template Kalender 2019 Format PDF

Template Kalender 2019 Format AI

Template Kalender 2019 Format PSD

Catatan : Apabila ingin me-reupload file/artikel ini untuk blog atau website kalian, silahkan sertakan sumber yang berisi link aktif menuju halaman artikel/website ini untuk menghargai penulis . Terimakasih