-->
Indahnya Danau Onco Ciampel Karawang Menarik Hati Hati
4/ 5 stars - "Indahnya Danau Onco Ciampel Karawang Menarik Hati Hati" Danau Onco Karawang- Mencari tempat rekreasi bukan hanya ke tempat terkenal saja kali ini aku akan mengajak anda menuju Danau (situ) yang s...

Indahnya Danau Onco Ciampel Karawang Menarik Hati Hati



Danau Onco Karawang-Mencari tempat rekreasi bukan hanya ke tempat terkenal saja kali ini aku akan mengajak anda menuju Danau (situ) yang sanggup dijadikan tempat rekreasi keluarga dan sahabat anda plus sanggup sambil memancing.

Lokasinya berada di sudut sebelah timur kota karawang yaitu sebuah danau yang sangat menarik berjulukan Danau Onco Curug.

Danau-situ Onco letak administatifnya berada di Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, di sisi sebelah Barat Daya Curug TB 1 (Tarum Barat Satu) Kabupaten Karawang, Jawabarat.

Mencari tempat rekreasi bukan hanya ke tempat terkenal saja kali ini aku akan mengajak an Indahnya Danau Onco Ciampel Karawang Menggoda Hati
Danau-Situ Onco/Curug. Mulyasari, Ciampel, Karawang


Tempatnya sangat strategis kalau dijangkau dari mana saja, bagi kalian yang akan menuju kesini sanggup memakai jalan-jalan yang disukai, misalkan kalian dari kota karawang atau Bekasi dan Jakarta sanggup melalui jalan Tol Jakarta Cikampek kemudian keluar Pintu Tol Timur satu atau dua- selanjutnya perjalanan mencari ke arah cipule-dan Cirug. Jika kalian dari kawasan bandung dan purwakarta sanggup melalui jalan maracang ke arah Kosambi Karawang kemudian ke Pasar Munjul Curug.

Kegiatan di Danau Onco
  • Spot memancing- di danau ini terdapat tempat mancing amatir iseng yang sangat romantis.
  • Penakapan ikan dengan sistem Jaring Anco- warga yang mengambil ikan dengan memanfaatkan teknik jaring Anco Raksasa caranya di ceburkan kedasar air danau kemudian sehabis dirasa ikanya banyak akan dinaikan teknik ini ialah paling terbaik dan tidak merusak ekosistem ikan dan tumbuhan biota yang ada di danau.

Suasana penagkapan Ikan di Danau Onco dengan Tehnik Jaring Anco Raksasa

  • Disini juga terdapat Penjual Ikan Hidup yang gres diambil dari danau masih segar.
  • Juga tersedia warung.
  • Jenis Ikan yang ada disini Mujair Nila? MAS, Gabus, Udang dan Ikan lainya.


Tempat ini masih terbilang sepi jadi rekreasi jadi nyaman, kalau kalian ingin Danau Onco ini menjadi lebih terkenal dan banyak diburu pengunjung jangan lupa untuk ngeklik Share artikel ini atau anda jug sanggup komentar atau bertanya sebagai bukti anda mengapresiasi Onco jadi populer.

Lihat peta Danau Onco...
https://goo.gl/maps/j1GpAVHNfB32

Video Danau Onco


Itulah beberapa informasi mengenai danau Onco dari supaya bermanfaat.

Lihat Pula wisata di Karawang Terbaru...


Wisata di Purwakarta terpopuler...