-->
Lumpatseo Responsive Blogger Template
4/ 5 stars - "Lumpatseo Responsive Blogger Template" Lumpatseo Responsive Blogger Template . Hallo teman blogger, apa kabarnya? sudah usang gak update di blog ini, Nah pada kesempatan kali...

Lumpatseo Responsive Blogger Template



 Nah pada kesempatan kali ini dan hari ini aku ingin membagikan sebuah template yang aku Lumpatseo Responsive Blogger Template

Lumpatseo Responsive Blogger Template. Hallo teman blogger, apa kabarnya? sudah usang gak update di blog ini, Nah pada kesempatan kali ini dan hari ini aku ingin membagikan sebuah template yang aku rasa cukup SEO friendly berdasarkan aku sih, template ini ialah template terbaik SEO yang aku bagikan diblog ini, ya kenapa aku katakan template terbaik SEO, sebab aku sudah habis-habisan dan sangat detail untuk mengoptimalkannya dalam segi SEO..hehe bahasanya terlalu dalem yah..

Jangan salah teman blogger, template dengan meningkatkan secara optimal SEO yang baik, sanggup memperbaiki peringkat kita di pencarian google, maka memakai template yang sudah di optiimasi itu diwajibkan bagi anda yang ingin optimal dalam meningkatkan secara optimal SEO on page.


TAG HEADING DINAMIS

 Nah pada kesempatan kali ini dan hari ini aku ingin membagikan sebuah template yang aku Lumpatseo Responsive Blogger Template

Pada halaman posting aku menempatkan judul posting di tag h1 dan h2 ,hal ini berfungsi untuk menekan kata kunci, jadi meski anda tidak memakai tag h2 pada posting, di template ini secara otomatis akan memposisikan tag yang dinamis, mengubah judul blog menjadi judul artikel pada halaman posting, hal ini berfungsi untuk memperkuat kata kunci atau anda sanggup lihat di blognya trikmudahseo penempatan judul nya.

Mobile Friendly


 Nah pada kesempatan kali ini dan hari ini aku ingin membagikan sebuah template yang aku Lumpatseo Responsive Blogger Template

LumpatSEO kenapa sanggup dibilang template yang SEO friendly

  1. Terdapat title tag dan meta tag yang di optimalkan dengan baik
  2. Tidak ada "Encrypted Scripts"
  3. Desain simple, clean dan trendi (Template jaman sekarang)
  4. Responsive template.
  5. Mobile friendly template
  6. Fix error CHKME
  7. Fix error Structur data tes
  8. Template super cepat
  9. Tag heading dinamis
  10. Valid HTML 5 dan css3
  11. Full title tag
  12. Penempatan tag h1 h2 h3 yang baik
  13. Tampilan sederhana
  14. Dll


Jika teman ingin menerima template ini, silahkan cantumkan di kolom komentar email anda, nanti aku akan kirim, "lah, kata teman mungkin, mau bagi template aja susah katanya ? sebab pertama aku ingin kenal dengan teman blogger semua dan ingin ada komentar wkkkk...

UPDATE..!!! 
ling download tersedia, silahkan download 
DOWNLOAD