-->
Modal 10 Juta : Cara Menghasilkan Uang Puluhan Juta Dengan Blog Google Adsense
4/ 5 stars - "Modal 10 Juta : Cara Menghasilkan Uang Puluhan Juta Dengan Blog Google Adsense" Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog dan Google Adsense >> Bagi anda yang sedang bingun mencari penghasilan embel-embel atau sedang m...

Modal 10 Juta : Cara Menghasilkan Uang Puluhan Juta Dengan Blog Google Adsense



Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog dan Google Adsense >> Bagi anda yang sedang bingun mencari penghasilan embel-embel atau sedang mencari pandangan gres perjuangan yang menjanjikan. Ternak Blog dan Google Adsense ialah solusinya, dengan modal 5 Juta hingga 10 Juta saja anda sudah sanggup mendapatkan Gajian setiap bulan dari Goggle Adsense.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog dan Google Adsense  Modal 10 Juta : Cara Menghasilkan Uang Puluhan Juta Dengan Blog Google AdsensePenulis disini akan memperlihatkan perhitungan Modal dan laba dalam Melakukan Ternak Blog dan Google Adsense untuk meningkatkan Penghasilan anda, namun tanpa modal Jutaanpun sanggup anda lakukan akan tetapi membutuhkan proses yang sangat panjang dan lama, juga akan menemukan banyak kendala, bagi anda yang sudah berpengalaman dalam dunia blogging mungkin tidak memerlukan modal jutaan rupiah cukup dengan membeli domain, hosting.

Untuk anda yang mempunyai modal cukup dan ingin mendapatkan penghasilan pribadi setiap bulannya sanggup anda gunakan modal anda untuk membeli Blog yang mempunyai Trafik tinggi, disarankan dalam membeli Blog carilah yang sudah mempunyai setidaknya Page View harian mencaapai 1000-2000 dengan Visitor kurang lebih 1000 setiap harinya yang diperkirakan harga untuk blog dengan PV 1000-2000 ialah Rp. 700.000 hingga Rp.1500.000 Tergantung dari Niche /Tema Blog tersebut Jika blog Gado-gado atau blog gabungan maka harganya akan lebih murah. Namun kalau blog Niche/Tema Kesehatan , Gadeget dll maka akan lebih mahal lagi harganya.

Sekarang kita ambil pola Modal anda ialah 10 Juta anda sanggup Gunakan uang 8 Juta untuk membeli Blog 400 Ribu untuk Membeli Google Adsense sebagai alat pembayaran dari Google, dan sisanya untuk Lain - lain .

Contoh :
8 Juta Dibelikan Untuk 4 Blog/ 2 Juta Rupiah Satu Blognya dengan masing-masing blog mempunyai trafik Page View 3500 Lebih.

Pendapatan Dari Blog di Google Adsense setiap Blognya 12.000 Perhari 12.000 x 4 = 48.000 x 30 = 1.440.000

Kaprikornus penghasilan anda ialah 1.440.000 namun itu semua belum dipotong biaya untuk mengisi paketan internet/langganan internet setiap bulannya dan biaya untuk merawat blog anda setiap bulannya misal biaya untuk pemakaian internet selama Satu bulan ialah 200.000 maka 1.440.000 - 200.000 = 1.220.000 dan untuk perawatan lainnya biasanya dikeluarkan setiap tahun untuk memperpanjang domain sekitar 130.000 pertahunnya.

Itu hanya pola hitungan kecilnya saja , anda sanggup mendapatkan puluhan juta rupiah kalau anda sanggup mengurus blog tersebut lebih baik dari sebelumnya .

Bagaimana sangat menjanjikan bukan ??? penulis sendiri gres mengeluarkan modal sekitar 5 Juta untuk ternak blog, dan Alhamdulillah dalam satu bulan sudah terkumpul sekitar 800 Ribu Rupiah dan kedepannya akan terus bertambah penghasilan setiap bulannya tergantung dari bagaimana perawatan Blog yang anda lakukan setiap harinya.

Untuk isu mengenai duni Blog dan Google Adsense sanggup anda berkomentar dikolom komentar.