-->
Rahasia Semoga Diterima Google Adsense Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Rahasia Semoga Diterima Google Adsense Dengan Mudah" Assalamualaikum, salam sejahtera bagi kita semua. Pada artikel kali ini akan membahas perihal Rahasia Agar Diterima Google Adsense Dengan...

Rahasia Semoga Diterima Google Adsense Dengan Mudah



Assalamualaikum, salam sejahtera bagi kita semua. Pada artikel kali ini akan membahas perihal Rahasia Agar Diterima Google Adsense Dengan Mudah. Diterima Google Adsense merupakan hal yang sangat menggemberirakan bagi blogger newbie atau pemula menyerupai saya ini. Karena memang untuk diterima GA sangatlah sulit, kecuali bagi mereka para master blogger dan juga para peternak Adsense. Sebenarnya sudah banyak bertebaran di dunia maya entah itu di Google ataupun di lembaga Facebook terkait biar diterima Adsense dengan mudah. Namun, pada artikel kali ini saya akan memberikan Rahasia Agar Diterima Google Adsense menurut ilmu yang saya sanggup dari lembaga Blogger dan juga pengalaman sendiri. Langsung saja..

 Pada artikel kali ini akan membahas perihal  Rahasia Agar Diterima Google Adsense Dengan Mudah


 Cara Agar Diterima Google Adsense

1. Artikel Yang Berkualitas

Artikel yang berkualitas disini ialah artikel yang unik, original, buatan sendiri dan bukan copy paste. Selain itu, usahakan artikel yang dibentuk panjang, dengan jumlah kata minimal 400 – 500 kata, syukur-syukur sanggup lebih diatas itu. Apabila di dalam artikel tersebut terdapat gambar ataupun video, jangan terlalu banyak, misalkan artikel perihal tutorial yang memang membutuhkan banyak gambar, bila sanggup 2 gambar kita jadikan satu memakai aplikasi Photoshop. Tak cukup hanya itu, artikel yang kita publikasikan tentunya harus bermanfaat bagi pembaca biar semakin banyak yang berkunjung ke blog kita.


2. Template Blog

Selain artikel yang berkualitas, template blog juga sangat berpengaruh, mengapa demikian ? alasannya ialah Google Adsense menyukai template ataupun tampilan blog yang rapi dan teratur. Selain itu dengan template yang rapi, teratur, dan fast loading, tentunya akan besar lengan berkuasa terhadap visitor yang berkunjung ke blog kita. Dimana apabila tampilan blog rapi dan teratur, maka tidak akan mengganggu pengunjung yang membaca artikel di blog kita, terlebih apabila template yang kita gunakan fast loading, tentunya pengunjung yang akan membaca artikel kita tidak akan pergi begitu saja. Karena beberapa pengguna internet tidak menyukai sesuatu yang lemot (seperti saya salah satunya :v).


3. Kelengkapan Blog

Kelengkapan blog yang dimaksud ialah menyerupai Halaman Pendukung (Kontak saya, Kebijakan Privasi, Disclaimer, dll),  Menu Navigasi, dan juga Widget. Mengapa kelengkapan blog tersebut harus ada ? alasannya ialah biar pengunjung dan Google tidak menganggap bahwa blog yang kita buat itu asal-asalan, alias biar terlihat profesional (biasa caper :v).


4. Umur Blog

Sebenarnya untuk soal ketentuan umur blog, saya sendirih masih belum tahu pastinya berapa, alasannya ialah banyak blogger yang umur blognya masih anget (kayak cilok :v) namun sudah diterima adsense. Seperti blog saya ini yang dibentuk antara tahun 2011 – 2012 yang hanya dipakai untuk menunjang kiprah mapel TIK, namun saya hidupkan kembali pada simpulan tahun 2017 kemarin. Terlepas dari umur blog ini yang sudah tua, buktinya sudah sekitar 5 kali ditolak Google Adsense. Tapi alangkah baiknya bila ingin mendaftarkan ke Google Adsense, umur blog harus sudah 1 – 2 bulan.


5. Pengunjung Blog

Sama menyerupai umur blog yang dibicarakan diatas tadi, untuk pengunjung blog sendiri tidak ada ketentuannya (atau mungkin saya yang kurang gosip :v). Akan tetapi alangkah baiknya sebelum mendaftar ke Google Adsense, pengunjung blog harus stabil, misal antara 50 – 100 pengunjung per hari, namun bila sanggup semakin hari semakin bertambah pengunjungnya.


6. Promosikan Blog

Berbeda dari umur blog dan pengunjung blog yang saya bahas diatas, untuk promosi blog tergolong suatu hal yang penting. Karena dengan mempromosikan blog kita kepada khalayak umum, tentunya akan besar lengan berkuasa terhadap visitor blog kita. Untuk saya sendiri biasanya mempromosikan blog di status Whatsapp dan juga Instagram dengan menampilkan link blog ataupun link artikel terbaru saya, alasannya ialah apabila saya promosikan di lembaga grup Facebook dan menampilkan link nya, takut bila ada yang iseng menjingling blog saya.


7. Jangan Gunakan Email Yang Sudah Pernah Ditolak Google Adsense

 Pada artikel kali ini akan membahas perihal  Rahasia Agar Diterima Google Adsense Dengan Mudah

Untuk hal ini memang pengalaman saya sendiri dan beberapa anggota lembaga grup blogger. Seperti yang sudah saya singgung diawal tadi, dimana saya pernah ditolak Google Adsense sebanyak 5 kali, dan waktu itu saya memakai satu email yang sama untuk mendaftar dan ditolak Google Adsense. Jadi, waktu pertama kali saya mendaftar Google Adsense, saya menggunkan email A, kemudian ditolak, selanjutnya saya gunakan email A lagi untuk mendaftar, dan ditolak lagi, dan itu terus berlanjut hingga kurang lebih 5 kali. Setelah saya baca – baca saran dari para anggota di lembaga blogger, kemudian saya coba memakai email gres untuk mendaftar ke Google Adsense,. Dan Alhamdulillah, puji syukur eksklusif keterima Full Approve.


8. Memposting Artkel Selama Masa Review Google Adsense

Hal ini juga besar lengan berkuasa apakah blog kita akan diterima atau tidak oleh Google Adsense. Karena dengan tetap memposting artikel selama masa review oleh Google Adsense, tentunya pihak Google Adsense akan beranggapan bahwa kita memang benar-benar serius dalam mengelola blog dan mendaftar Adsense (mungkin begitu :v). Tidak harus banyak – banyak dalam memposting selama masa review, misal hingga 10 artikel per hari, alasannya ialah kita niscaya punya aktivitas lain selain menciptakan artikel. Posting sewajarnya atau sesuai kebiasaan kita saja, misal 1 artikel setiap hari sepulang kuliah, yang penting rutin kita membuatnya.

Itulah hal-hal yang harus kita perhatikan sebelum kita mendaftar ke Google Adsense. Meskipun faktor diatas yang saya sebutkan bukanlah faktor yang mutlak ataupun pasti, setidaknya tidak kita sepelekan, alasannya ialah juga akan besar lengan berkuasa terhadap peluang kita diterima atau tidaknya oleh pihak Google Adsense. Selain itu apabila ditolak oleh Google Adsense, janganlah berputus asa, tetap semangat dan teruslah berbenah setiap kali mendapat email penolakan dari Google Adsense serta jangan lupa berdoa.
Demikian artikel perihal Rahasia Agar Diterima Google Adsense Dengan Mudah yang saya buat menurut ilmu dan juga pengalaman pribadi saya. Apabila ada pertanyaan, tambahan, dan juga ingin menyebarkan pengalaman, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Terimakasih dan semoga bermanfaat.