-->
Template Blog Yang Disukai Google Adsense
4/ 5 stars - "Template Blog Yang Disukai Google Adsense" meningkatkan pendapatan dari adsense , dan lain sebagainya. Situs periklanan ini menjadi salah satu andalan para pemilik blog untuk menghasi...

Template Blog Yang Disukai Google Adsense



meningkatkan pendapatan dari adsense, dan lain sebagainya. Situs periklanan ini menjadi salah satu andalan para pemilik blog untuk menghasilkan uang lewat internet.

Namun jujur saja, untuk diterima menjadi publisher Google Adsense tidaklah mudah, mengingat sekarang semakin ketat, sebagai referensi apabila anda ingin mendaftar Google Adsense melalui Youtube, anda harus sanggup memenuhi Kebijakan Baru Youtube 2018, yakni memenuhi 1.000 subscriber dan 4.000 jam tayang.

Banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapat persetujuan dari Google Adsense, ibarat yang aku utarakan diatas untuk mendapat persetujuan adsense melalui Youtube saja seketat itu, apalagi kalau melalui blog.

Syarat Penting untuk diterima oleh Google Adsense apabila melalui blog yaitu konten artikel blog yang tidak melanggar TOS, tetapi bukan itu saja Template Blog juga sangat penting.

Tampilan blog yang paling penting dan gampang untuk mendapat persetujuan Google Adsense yaitu hidangan navigasi yang terang dan itu merupakan hal paling fundamental dari blog, tanpa navigasi yang terang blog akan ditinggal pengunjung dan susah untuk mendapat persetujuan Adsense. Sebab penolakan adsense sering terjadi pada duduk kasus navigasi blog yang tidak jelas.

Nah, pada kesempatan kali ini, portalblogspot.net ingin menyebarkan kepada kalian, Template Blog yang Disukai Google Adsense.

Template Blog Yang Disukai Google Adsense


Template Blog Telah Support HTML5 dan CSS
Poin pertama template blog yang disukai Adsense yaitu tipe template yang telah Support HTML5 dan CSS. Penggunaan template jenis ini akan mempengaruhi Google ketika melaksanakan perambaan pada blog terutama ketika proses peng-index-an.

Template blog yang mempunyai struktur data yang terang sanggup mempercepat index blog sehingga iklan yang terpasang akan cepat terlihat.

Template Blog Fast Loading
Poin kedua template blog yang disukai oleh Google Adsense mempunyai kecepatan loading yang tidak lambat, sehingga Google lebih menyukai blog yang mempunyai kecepatan cepat.

Kecepatan blog ketika ini telah menjadi hambatan tersendiri bagi pemilik yang memakai platform Blogger, untuk melaksanakan meningkatkan secara optimal blog yang memakai blogspot harus super ekstra. Nah, untuk mengetahui seberapa cepat loading blog, sebelumnya aku pernah menciptakan artikel perihal Tools Gratis Untuk Memeriksa Kecepatan Blog.

Template Blog Yang Simple
Poin ketiga template blog yang disukai oleh Google Adsense yaitu yang mempunyai tampilan simple, dalam arti desain yang tidak membuktikan terlalu banyak widget dan lebih menonjolkan isi konten blog.

Dengan memakai template blog yang simple sanggup mempengaruhi kecepatan loading blog. Loading blog yang cepat lebih disukai oleh Google Adsense lantaran iklan akan terlihat lebih cepat dan juga pengunjung akan betah untuk berlama-lama di blog kita untuk membaca artikel yang lain.

Template Blog Responsive / AMP
Poin yang keempat yaitu template blog responsive atau template AMP. Template blog responsive yaitu template yang sanggup menyesuaikan ukuran perangkat baik itu ukuran desktop dan mobile. Dengan memakai template responsive tampilan artikel, gambar, huruf, dan iklan Google Adsense akan menyesuaikan perangkat dan pengunjung yang rata-rata memakai perangkat mobile akan merasa nyaman dan betah berlama-lama untuk membaca dan menelusuri setiap jengkal isi konten dari blog.

Template AMP yaitu template yang belum usang ini dianjurkan oleh Google untuk digunakan, alasannya yaitu template AMP mempunyai kecepatan loading blog yang bagus.

Template Blog SEO Friendly
Poin kelima yaitu template blog yang SEO Friendly. Kriteria template blog yang telah memenuhi hal tersebut yaitu dengan adanya.
  • Tidak terdapat duplikat konten
  • Adanya tag H1, H2, H3, dan seterusnya
  • Memiliki Breadcrumb, berikut cara memasang breadcrumb seo di blog.
  • Memiliki meta Tag (Meta Title, Meta Description)

Template Blog Memiliki Warna Cerah
Poin terakhir berdasarkan portalblogspot.net yaitu template yang mempunyai tampilah warna cerah. Template yang terlihat cerah menciptakan Google Adsense menyukainya, alasannya yaitu dengan memakai warna cerah diblog keberadaan iklan akan terlihat oleh pengunjung. Selain itu juga blog dengan kriteria template dengan warna cerah menciptakan visitor blog berlama-lama untuk membaca isi artikel secara keseluruhan.

Demikian ulasan mengenai Template Blog Yang Disukai Google Adsense, selain memperhatikan template / tampilan blog yang paling utama yaitu menciptakan konten yang berisi / berkualitas, gampang dimengerti, dan tidak melanggar TOS. Sekian.