-->
Template Blogger Seolah-Olah Bungfrangki
4/ 5 stars - "Template Blogger Seolah-Olah Bungfrangki" Pernahkan teman mampir ke blog nya Bungfrangki ? Jika sudah aku yakin teman akan tertarik untuk memakai Templatenya Karena tampilan Templ...

Template Blogger Seolah-Olah Bungfrangki




Pernahkan teman mampir ke blog nya Bungfrangki ? Jika sudah aku yakin teman akan tertarik untuk memakai Templatenya

Karena tampilan Templatenya sangat keren dan elegan baik dari versi komputer maupun versi smartphone

Karena ingin memakai template ini aku coba cari di Google dan balasannya aku menemukan template ini, hanya saja aku harus membayar template tersebut sebab template ini tidak di sediakan secara gratis walaupun hanya hasil kloningan

Karena aku merasa ingin memakai Template ini terpaksa aku mengeluarkan kocek untuk dapat di pasang di blog saya

Template ini mempunyai speed yang sangat tinggi baik di page speed google maupun gtmetrix, 94% gtmetrix dan 86% di page speed google.

Template ini mempunyai dua versi, ada yang seakan-akan sama bungfrangki dan ada yang dark version,

Berikut yakni demonya

DEMO

Karena aku mendapat template ini bukan secara cuma-cuma atau gratis, dan juga dilarang di bagikan secara gratis. Kaprikornus bagi yang mau menerapkan template ini di blog teman silahkan hubungi aku via sms atau email pada kontak di blog ini, atau silahkan tinggalkan komentar, untuk harganya murah meriah