-->
Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus
4/ 5 stars - "Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus" Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus - Pada waktu yang kemudian Saya sudah posting untuk Modifikasi Komentar Yang ...

Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus



Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus - Pada waktu yang kemudian Saya sudah posting untuk Modifikasi Komentar Yang Di Hapus. Dan pada kesempata kali ini Saya akan coba posting dengan judul Tutorial Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus.

Kalau blog Kita menggunakan komentar disqus, biasanya bila kita menuliskan Url pada komentar, Url yang kita tulis akan otomatis menjadi link aktif. Jika blog kita memiliki link keluar atau link aktif yang mengarah ke blog lain, maka blog kita akan menjadi tidak manis pada search engine.

Jika Anda kurang suka dengan komentar yang memakai link aktif, maka gunakan cara ini untuk Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus. Makara saat ada yang komentar dengan memasukan Url akan tetap menjadi Url atau link mati, tidak menjadi link hidup. Dan ini akan mengurangi komentar spam yang suka memasukan link pada komentar.

Sebenarnya kita juga dapat untuk moderasi komentar yang memakai link, biar kita dapat mengendalikan mana komentar yang pantas di tampilkan. Tapi disini Saya hanya akan share untuk mengatasi url menjadi link aktif di komentar disqus.

Untuk langkahnya, sulahkan ikuti caranya berikut ini.

Langkah pertama.

Silahkan masuk pada akun disqus >> Klik foto avatar user yang ada di pojok kanan atas >> klik View profil



Langkah kedua.

Silakan klik sajian Admin



Langkah ketiga.

kemudian klik Yuor Site >> kemudian pilih blog yang akan di edit.



Langkah keempat.

Selanjutnya klik sajian Setting >> klik Advenced >> hilangkan centang pada Affiliate link kemudian klik Save



Selesai... Dengan demikian link akif di komentar disqus akan menjadi link mati atau goresan pena url biasa.

Demikian artikel wacana Mengatasi Url Menjadi Link Aktif Di Komentar Disqus. Mudah-mudahan bermanfat.