-->
Cara Mengisi Materi Bakar (Bensin) Kendaraan Beroda Empat Di Pubg Mobile
4/ 5 stars - "Cara Mengisi Materi Bakar (Bensin) Kendaraan Beroda Empat Di Pubg Mobile" Cara mengisi bensin kendaraan beroda empat di game PUBG Mobile - Setelah sebelumnya aku menawarkan tips mengenai bagaimana cara bermain PUB...

Cara Mengisi Materi Bakar (Bensin) Kendaraan Beroda Empat Di Pubg Mobile



Cara mengisi bensin kendaraan beroda empat di game PUBG Mobile - Setelah sebelumnya aku menawarkan tips mengenai bagaimana cara bermain PUBG Mobile di PC dengan pemberian Tencent Emulator, maka kali ini aku akan menawarkan tips mengenai salah satu teknik bermain PUBG Mobile yang mungkin masih belum banyak yang mengetahuinya. Tipsnya yaitu bagaimana cara mengisi bensin atau materi bakar kendaraan beroda empat di game PUBG Mobile, nah untuk Anda yang belum tahu bagaimana mengisi bensin di kendaraan PUBG sanggup simak tips yang aku berikan kali ini.

PUBG Mobile yaitu game battle royal PlayerUnknown's Battlegrounds yang sekarang tersedia atau sanggup dimainkan di perangkat smartphone atau tablet yang dikembangkan oleh perusahaan asal Tiongkok "Tencent". Seperti halnya PUBG PC, PUBG Mobile mempunyai game play yang sama persis menyerupai senjata, map, ataupun bangunan walaupun tidak selengkap versi PC. PUBG Mobile memungkinkan para player yang jumlahnya 100 orang turun dari pesawat kemudian mengambil senjata plus perlengkapan, dan membunuh atau mengurangi jumlah musuh guna menjadi yang terakhir bertahan hidup.


Kembali ke topik, dikarenakan map yang cukup luas di game PUBG Mobile ini, untuk menuju zona kondusif yang cukup jauh jaraknya mau tidak mau kita harus memakai kendaraan beroda empat atau kendaraan yang tersedia. Kendaraan di PUBG Mobile cukup beragam, mulai dari kendaraan beroda empat jeep UAZ, Dacia, Buggy, sampai motor, dan lebih banyak versinya untuk map miramar. Untuk daya tahan bensin di setiap kendaraan tersebut tentunya berbeda-beda, ada yang cukup boros sampai yang cukup tahan lama. (sisa bensin pada setiap kendaraan beroda empat sanggup dilihat di pojok kanan bawah).

Seperti halnya senjata dan perlengkapan, materi bakar bensin sanggup dicari disetiap rumah atau bangunan. Dan tahukah Anda, mengisi bensin atau materi bakar lebih efisien ketimbang harus berganti kendaraan, pasalnya jikalau kita berganti kendaraan mau tidak mau harus keluar untuk berganti kendaraan, dan hal tersebut cukup riskan melihat sanggup kapan saja di tembakin musuh. Nah, tanpa berlama-lama berikut bagaimana cara mengisi materi bakar (bensin) kendaraan beroda empat di PUBG Mobile buat Anda yang belum tahu.

Cara Mengisi Bahan Bakar (Bensin) Mobil di PUBG Mobile

1. Pertama yang harus Anda harus mencari dan menemukan materi bakar yang namanya "Gas Can".


2. Sebelum mengisi sanggup dilihat dulu apakah materi bakar masih banyak atau tinggal sedikit. Untuk mengetahuinya sanggup dilihat parameter di pojok kiri bawah, jikalau para meter semakin ke kanan atau semakin mengecil berarti bensin semakin berkurang.


3. Jika bensin hampir habis sanggup eksklusif di isi, untuk mengisinya silahkan masuk ke kendaraan beroda empat dalam keadaan diam, buka tas kemudian klik pada bab bensin (Gas Can) dan pilih "Use".


4. Setelah itu proses pengisian akan berjalan menyerupai proses penambahan darah yang berlangsung beberapa detik.

5. Jika sudah maka parameter bensin akan semakin ke kiri menunjukan materi bakar sukses ditambah.

Nah, gampang bukan bagaimana cara menambah kapasitas bensin atau materi bakar di game PUBG Mobile, demikian tips yang sanggup aku bagikan mengenai PUBG Mobile dan biar sanggup membantu.