-->
Download Template Viomagz V.5.0 Redesain, Lebih Simple Dan Minimalis
4/ 5 stars - "Download Template Viomagz V.5.0 Redesain, Lebih Simple Dan Minimalis" - Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan blogger untuk versi gratisnya. Sudah kita k...

Download Template Viomagz V.5.0 Redesain, Lebih Simple Dan Minimalis



 Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan  Download Template VioMagz v.5.0 Redesain, Lebih Simple dan Minimalis

- Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan blogger untuk versi gratisnya. Sudah kita ketahui bila untuk template Viomagz ini dibagikan oleh mas sugeng sebagai pembuat template dengan harga Rp.150.000 tanpa gratis. Memasuki bulan juli ini, template viomagz mendapat perbaikan dari data struktur dari mas sugeng sendiri. Mulai dari versi awal sebelumnya hingga ini sudah memasuki versi 2.6 untuk update template Viomagz.

Mengenai akan semua hal tersebut, kali ini saya sebagai admin dari blog ini akan membagikan Template VioMagz juga namun bukan versi aslinya melainkan hasil redesain ulang dari saya sendiri. Makara untuk tampilan template kali ini tidak sama persis sama template viomagz mas sugeng namun masih tetap untuk gaya desain mengambil dari template Vio Magz versi sebelumnya.

Template VioMagz ini saya beri nama Vio Magz V.5.0 alasannya ialah untuk dari tampilan sedikit berubah dan juga ada penggurangan fiktur. Fiktur yang saya kurangi dari template viomagz ialah bab dari Support Fitur Desainer Tema Blogger dimana untuk menggubah dari segi warna dan tampilan tidak sanggup kau lakukan secara otomatis melainkan secara manual.

Adapun untuk tampilan desain ulang dari saya ini lebih berfokos kesegi tampilan yang sederhana dan simple. Tidak ada memakai warna gradiant untuk dibagian navigasi. Tetapi desain ini lebih memfokoskan kebagian tampilan lewat mobile frendly. Dimana tampilan lebih fresh dan clean lewat tampilan smartphone. Jika kau memang tertarik kau sanggup download template ini diakhir postingan saya.

Berikut ada beberapa fiktur yang saya ubah didalam template viomagz pada versi sebelumnya. Disini saya menambahkan marterial icon untuk bab icon search dimana untuk icon search sebelumnya memakai icon dari font awsome. Untuk bab wigdet perlengkap lainnya, kau tidak perlu repot untuk memasangnya sendiri, alasannya ialah semua wigdet dari template vio magz pada versi sebelumnya sudah saya pasangkan sendiri, jadi kau hanya cukup memakai template ini secara langsung.

Berikut screenshot tampilan VioMagz Redesain :

 Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan  Download Template VioMagz v.5.0 Redesain, Lebih Simple dan Minimalis
via desktop
 Template VioMagz ini menjadi salah satu template yang banyak di cari oleh semua kalangan  Download Template VioMagz v.5.0 Redesain, Lebih Simple dan Minimalis
via mobile

Fitur/Kelebihan VioMagz
Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Featured Post True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Smooth Back to Top True
Shortcodes True



Menurut isu yang saya dapatkan, untuk Template VioMagz ini untuk dari segi SEO nya sangat manis walau kekuranganya ialah dibagian lamanya terindex oleh Google, Tapi bila hingga konten milik kau sudah berada dipage one maka akan sangat sulit mengeser posisi konten kau alasannya ialah dari SEO template VioMagz ini.

Untuk fiktur lainnya, nanti akan saya tambahkan dihari berikutnya. Jangan lupa untuk follow blog ini dan subscribe biar mendapat isu lainya yang sanggup kau dapatkan secara gratis.

Changelog:

v.5.0 (08 Mie 2018)
rilis
Perbaikan Wigdet populart post menjadi lebih simple

v.5.0 – v.5.1 (08 Juli 2018):
Perbaikan icon search memakai Marterial Icon
Perbaikan Featured Post
Penambahan Wigdet artikel terbaru memakai thumbanil dan komentar.