-->
Logo Resmi Hut Ri Ke 73 Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Resmi Hut Ri Ke 73 Format Cdr Dan Png" Menjelang bulan Agustus ada suatu perayaan yang menyita perhatian kita semua, yakni perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahu...

Logo Resmi Hut Ri Ke 73 Format Cdr Dan Png



Menjelang bulan Agustus ada suatu perayaan yang menyita perhatian kita semua, yakni perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun yang jatuh pada hari Jumat, 17 Agustus 2018. Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ini tak hanya berlangsung satu hari saja, namun sanggup hingga satu bulan penuh pada bulan Agustus. Pada artikel ini aku tidak akan membahas terkait perayaan apa saja yang biasa dirayakan ketika menjelang 17 Agustus, namun akan membahas terkait logo resmi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini.



 Menjelang bulan Agustus ada suatu perayaan yang menyita perhatian kita semua Logo Resmi HUT RI Ke 73 Format CDR Dan PNG

Logo Resmi HUT RI Ke 73

Logo 73 tahun Kemerdekaan RI ini terinspirasi dari kata 'Kerja' yang berarti adanya pergerakan/aktif. Dan kata 'Energi' yang berarti tenaga atau daya untuk bekerja, pancaran. Kerja dan energi yaitu suatu kesatuan yang saling melengkapi. Disimbolkan oleh bentuk garis dinamis yang mempunyai arti suatu kemajuan dalam bekerja, sekaligus melambangkan semangat, optimisme untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi dunia. Dalam pengaplikasiannya, ukuran logo sangat bervariasi sesuai dengan medianya. Pada dasarnya logo yang diaplikasikan harus gampang dilihat dan tetap terbaca secara terang dari kejauhan. Jika ukuran logo sangat kecil, slogan akan dihilangkan sebagai pertimbangan teknis untuk setiap tampilan monitor, kebutuhan multimedia, dan media cetak. Berikut yaitu warna primer yang dipakai untuk logo 73 tahun Kemerdekaan RI yang sanggup diterapkan di banyak sekali macam media yang disediakan.


Download Logo Resmi HUT RI Ke 73 Format CDR Dan PNG

Dan berikut dibawah ini yaitu link download untuk Logo resmi HUT Republik Indonesia ke 73 tahun.

Download Logo Format CDR
Download Logo Format PNG