-->
Masalah Syslinux.Exe Has Stopped Working
4/ 5 stars - "Masalah Syslinux.Exe Has Stopped Working" Saya beberapa kali mengalami kegagalan ketika memakai peralatan ibarat memakai Universal USB Installer dan YUMI untuk menciptakan booting...

Masalah Syslinux.Exe Has Stopped Working




Saya beberapa kali mengalami kegagalan ketika memakai peralatan ibarat memakai Universal USB Installer dan YUMI untuk menciptakan booting sistem operasi melalui flashdisk, padahal sebelumnya aku tidak pernah mengalaminya. Saat proses pembuatan bootabel sistem operasi akan dibentuk di flashdik, selalu saja muncul pesan “syslinux.exe has stopped working”, alasannya yaitu baik YUMI atau Universal USB Installer memakai syslinux.

Jika proses diatas di close, entah mengapa aplikasi kemudian melanjutkan ke proses pembuatan bootable pada flashdisk, file file bootable memang berhasil ditambahkan ke flashdisk tapi sama sekali tidak sanggup dipakai sebagai booting untuk menginstal sistem operasi, bios sanggup membaca flashdisk, namun tidak sanggup melaksanakan booting dari flashdisk.

Setelah beberapa kali mencoba, balasannya aku coba meformat terlebih dahulu flashdisk sebelum menambahkan/membuat file booting sistem operasi memakai YUMI ke flashdisk, dan balasannya error syslinux tidak muncul, kemudian juga file booting sistem operasi yang ada di flashdisk juga sanggup dipakai dengan baik.

Saya tidak tahu penyebab niscaya duduk perkara ini, namun ketika aku memakai opsi format yang tersedia baik pada aplikasi Usb Installer maupun YUMI, error tersebut selalu muncul, namun ketika opsi format yang tersedia pada aplikasi tidak dipilih, proses pembuatan booting sistem operasi di flashdisk sanggup berjalan dengan baik

Saya beberapa kali mengalami kegagalan ketika memakai peralatan ibarat memakai Univ Masalah syslinux.exe has stopped working


Jadi bagi yang mengalami Masalah syslinux.exe has stopped working  ketika mencoba aplikasi homogen YUMI atau Usb Installer, mungkin Anda perlu mencoba untuk tidak menentukan opsi format yang tersedia pada aplikasi, namun memformatnya (flashdisk) secara manual memakai sistem format windows