-->
Penyebab Video Youtube Tidak Dapat Di Simpan Offline
4/ 5 stars - "Penyebab Video Youtube Tidak Dapat Di Simpan Offline" Youtube yakni salasatu platform media umum yang paling popular di seluruh dunia dengan video-video yang unik dan menarik, yang sanggup menun...

Penyebab Video Youtube Tidak Dapat Di Simpan Offline



Youtube yakni salasatu platform media umum yang paling popular di seluruh dunia dengan video-video yang unik dan menarik, yang sanggup menunjukkan suatu pengalaman dan pengetahuan gres kepada pengguna, dari mulai video-video berita, tutorial, tips, trik, hiburan, hingga video yang isinya ga jelaspun ada di youtube,

Nah, dalam fitur youtube lirisan terbaru dari google ini yang paling di gemari pengguna yakni menonton video offline, lantaran lewat fitur ini memungkinkan pengguna sanggup nonton video-video yang di sukainya tanpa harus terus menerus mengaktifkan koneksi internet, Kaprikornus sudah tidak mengecewakan sangat membantu bagi pengguna untuk menghemat kuota data internetnya.

Namun dalam fitur offline ini, ada sedikit kekurangan ketika ingin menyimpan video tertentu yang ada di youtube, dengan masalah, save gagal, ruang penuh, atau tombol download tidak terlihat/di silang.

Memang, dalam hal ini ada batasan yang harus anda ketahui yaitu tidak semua video-video di youtube sanggup disimpan dan di tonton secara offline.

Berikut dibawah ini klarifikasi sederhananya yang sanggup anda pahami.

Youtube yakni salasatu platform media umum yang paling popular di seluruh dunia dengan  Penyebab Video YouTube Tidak Bisa di Simpan Offline

Beberapa penyebab yang mungkin sajah sanggup menggangu aplikasi YouTube menyimpan videonya secara offline di akun youtube anda dan mungkin ini alasanya.


Penyebab Video YouTube Tidak Bisa di Simpan Offline

  1. handphone.
    Bisa jadi hal ini mungkin disebabkan lantaran keterbatasan sistem handphone yang di gunakan, jadi kita harus bijak untuk mengenai hal ini.
  2. Kapasitas storage tidak cukup.
    yang biasa terjadi pada umumnya apabila kebanyakan download, jadi harus Hapus video yang sudah tidak di perlukan atau dengan upgrade SD card yang lebih besar kapasitas ruangnya.
  3. Terdapat Silang Pada Tombol Download.
    Hal ini di karenakan mungkin dari lisensi atau channel YouTube yang memang melarang videonya untuk disimpan secara offline oleh pengunjung.
  4. Tombol Download Tidak Terlihat. Coba dengan cek lokasi perangkat anda, lantaran fitur ini memang hanya terdapat pada beberapa negara terpilih saja.
  5. Jaringan Kurang Setabil.
    Masalah ini sanggup jadi di sebabkan lantaran jaringan internet sedang memburuk atau mungkin lokasi anda kurang terjangkau jadi perhatikan juga tanda sinyal hp anda.

Apabila tidak ada hambatan lain di handphone copot sajah pemasangan aplikasi youtube sebelumnya dan cobalah instal ulang kembali.

Solusi ini sudah terbukti admin coba dan berhasil.

Demekian perihal Penyebab Video YouTube Tidak Bisa di Simpan Offline.