-->
Review Lengkap Xiaomi Redmi 6 Pro, Ponsel Berkelas Ketika Ini
4/ 5 stars - "Review Lengkap Xiaomi Redmi 6 Pro, Ponsel Berkelas Ketika Ini" Seusai tak sedikit ditunggu oleh para pecinta, karenanya Xiaomi menghadirkan Redmi 6 Pro yang bakal menjadi salah satu tulang punggung penju...

Review Lengkap Xiaomi Redmi 6 Pro, Ponsel Berkelas Ketika Ini



Seusai tak sedikit ditunggu oleh para pecinta, karenanya Xiaomi menghadirkan Redmi 6 Pro yang bakal menjadi salah satu tulang punggung penjualan perusahaan asal China ini di jagat device tahun ini. Akhirnya Xiaomi Redmi 6 Pro menjalani debut perdananya.

Tak timbul kejutan yang diinginkan, Redmi 6 Pro hadir dengan layar berponi alias notch di atas layarnya serta mengusung sudut rasio 19:9. Device ini juga memiliki tampilan dual kamera utana vertikal yang tak sedikit dimiliki device modern ketika ini.

Meski tampil dengan notch alias layar berponi yang tak sedikit dimiliki device kekinian ketika ini, tetapi Xiaomi Redmi 6 Pro justru timbul sebagai perangkat Redmi pertama yang mengusung layar berponi. Tidak hanya itu Redmi 6 Pro sebelumnya tampilan serta varian warnanya sudah diungkap melewati teaser resmi Xiaomi di Weibo yang karenanya terbukti terbukti konkret dalam kejadian peluncuran device tersebut. Redmi 6 Pro ini memiliki layar beraspek rasio 19:9 yang tak sedikit dimiliki oleh perangkat Android papan atas ketika ini.

Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki layar FHD+ dengan ukuran 5,8inci yang tidak mengecewakan kompak dengan body logam. Bahkan memiliki sistem pemindai sidik jari di tahap belakang. Untuk tahap ini tampaknya tak ada perubahan dari tak sedikit model device Xiaomi.

Di segi lain, badan Redmi 6 Pro menggendong prosesor Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4GB serta memori internal 64GB. Yang andal di sini merupakan baterai yang digunakan tetap memiliki keunggulan, yakni berukuran 4000mAh.

Untuk urusan kamera jangan lagi ditanya. Xiaomi Redmi 6 Pro bakal memanjakan para pecinta gambargrafi alasannya ialah perangkat ini dilengkapi dengan dual-camera di tahap belakang. Masing-masing 12MP serta 5MP.

Ada juga face-unlock (tipe selfie) serta menyerupai AI yang sudah Xiaomi kerjakan selagi setahun terbaru khususnya untuk mode kamera.

Xiaomi Redmi 6 Pro bakal memiliki tiga varian, yaitu, Xiaomi Redmi 6 Pro varian 3GB/32GB, 3GB/32GB, serta 4GB/64GB.

Harga Xiaomi Redmi 6 Pro

  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro merupakan sebagai berikut:
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 3GB/32GB USD 153 alias setara Rp 2,1 juta.
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 3GB/32GB USD 185 alias setara Rp 2,6 juta
  • Harga Xiaomi Redmi 6 Pro 4GB/64GB USD 200 alias setara Rp 2,8 juta