-->
Update Config Videomax Terbaru 16 Juli 2018
4/ 5 stars - "Update Config Videomax Terbaru 16 Juli 2018" Sudah cukup usang saya tidak update ihwal internet gratis maupun update config terbaru telkomsel dll di blog ini. Karena memang beberapa b...

Update Config Videomax Terbaru 16 Juli 2018





Sudah cukup usang saya tidak update ihwal internet gratis maupun update config terbaru telkomsel dll di blog ini. Karena memang beberapa bulan ini semua bug banyak yang sudah tidak aktif (koid). Tapi untuk kini ini saya akan membagikan Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018.

Bagi sahabat yang memiliki kuota Videomax tentu nya sangat di sayang kan kalau kuota tersebut tidak dapat kita gunakan di semua aplikasi. Karena kuota videomax hanya dapat kita gunakan untuk nonton film di aplikasi yang sudah di tentukan.

Tapi dengan ada nya Config VideoMax Terbaru ini sahabat dapat dengan leluasa memakai kuota tersebut untuk semua aplikasi full 24 jam. Tapi perlu sahabat ketahui juga config ini dapat menyedot kuota reguler, jadi saya saran kan semoga kartu telkomsel sahabat hanya berisi kuota videomax.

Lalu bagaimana cara memakai nya? Sobat dapat ikuti langkah - langkah di bawah ini.

Update Config VideoMax Terbaru 16 Juli 2018

  1. Pertama yang perlu sahabat siapakan yaitu aplikasi KPN Tunnel Rev. Bila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, sahabat dapat download eksklusif Disini
  2. Lalu sahabat download Config VideoMax Terbaru nya Disini
    Videomax NonSSL Disini
  3. Setelah semua sudah sahabat download, kemudian sahabat buka aplikasi KPN Tunnel Rev nya dan buka Opsi Config kemudian klik import dan masuka config yang sudah sahabat download barusan.
  4. Lalu klik Mulai

Config yang saya bagikan ini merupakan config yang sudah di Unlock. Makara sahabat tinggal menggantikan / merubah SSH yang ada di KPN Tunnel Rev kalau akun ssh yang ada di config tersebut udah Expired. Makara selama bug ini masih dapat jalan / aktif ( tidak koid ) sahabat hanya tinggal ganti akun SSH nya saja. Sobat dapat bikin akun SSH di jagoanssh.com atau di daerah penyedia layanan akun SSH yang sahabat ketahui.

Info : Config Update pada tanggal 16 Juli 2018
Bila config ini sudah tidak Work kemungkinan bug untuk videomax sudah tidak aktif (koid). Atau dapat juga beda lokasi, alasannya ialah setiap lokasi beda - beda.
Status lokasi saya Jateng. Untuk lokasi Jabar dan lain nya saya kurang tau. Tapi tidak ada salah nya kalau sahabat mencoba nya terlebih dahulu.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Update Config VideoMax Terbaru 2018. Selamat mencoba!