-->
100% Work ! Malware Android Tko !
4/ 5 stars - "100% Work ! Malware Android Tko !" Beberapa hari kemaren sempet kaget, tingkah laris android tak ibarat biasanya. Saat membuka youtube tiba-tiba ada iklan pop up, membuka bros...

100% Work ! Malware Android Tko !



Beberapa hari kemaren sempet kaget, tingkah laris android tak ibarat biasanya. Saat membuka youtube tiba-tiba ada iklan pop up, membuka broser juga demikian, ada iklan pop up. Iklan tersebut sungguh mengganggu sekali, selain itu kuota data cepet habis, bukannya pelit kuota akan tetapi jikalau habisnya tidak masuk akal kan eman-eman.

Langsung saja saya cek ricek ke browser bawaan android, waduh ! ternyata anak saya paling kecil download game dari browser tersebut. Cek lagi sajian file manager di folder download, Masya Allah :( ada puluhan file APK abal-abal ! waduh ...


Pernah juga sih sempet baca-baca cara menghapus malware, pop-up & iklan yang tidak diinginkan dari situs resmi Support Google. Tapi langkah ini untuk browser Sistem Windows dan Mac. Malware itu sih sifatnya tampaknya BENALU ! numpang eksis melalui data internet, bukan hanya menjangkiti sistem komputer dan android dan mersak sistem ibarat perlahan.

Nah, untuk menghapus malware yang menjangkiti android kita cukup mendownload dan menginstal android malware analysis tools Malwarebytes yang tersedia di Google Playstore.



Dalam keadaan darurat mencoba aplikasi Malwarebytes sangat menguntungkan bagi kita, walaupun hanya 30 hari saja. Untuk versi premium silahkan membeli alasannya yaitu fungsi yang begitu manis untuk masalah android terkena malware. Dengan memindai aplikasi beberapa menit saja, semua aplikasi yang dibaca malware akan diketemukan dan buang jauh oleh Malwarebytes.