-->
Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah" Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah Pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan tips bagaimana Cara Ngambil Gambar atau C...

Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah



Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah


Pada kesempatan kali ini aku ingin menyebarkan tips bagaimana Cara Ngambil Gambar atau Cover Atau Thumbnail Pada Video Youtube. Sebenar nya sih sudah banyak yang posting wacana cara ibarat judul di atas. Tapi tidak ada salah nya kalau aku ingin ikut berbagi, mungkin saja cara nya berbeda dari yang teman ketahui.

Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube yang akan share kali ini terbilang sangat gampang sob. Bila teman penasaran bagaimana cara nya, simak baik - baik tips di bawah ini.

Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah

Petama siapkan link video youtube yang ingin teman ambil gambar nya. Contoh nya ibarat ini :

https://youtu.be/5JDEN6BDzQw

Nah untuk mengambil gambar nya, teman cukup copy isyarat youtube yang aku tandai warna kuning kemudian paste ke link di bawah ini sempurna di isyarat yang aku tandai warna kuning juga.

https://i.ytimg.com/vi/5JDEN6BDzQw/maxresdefault.jpg

Setelah itu teman tinggal copy semua link nya dan paste di address kafetaria pada browser yang teman gunakan. Bila gambar atau cover nya muncul berarti sukses. Tapi kalau gambar nya tidak muncul atau blank itu bukan alasannya tidak bisa. Kalo gambar nya tidak muncul itu dari video youtube nya yang memang tidak ada cover atau thumbnail gambar nya.

Mungkin itu saja yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat teman yang sedang mencari Cara Ngambil Gambar Thumbnail Youtube Dengan Mudah. Selamat mencoba!