-->
Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Harus Menyimpan Di Memory Stroge
4/ 5 stars - "Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Harus Menyimpan Di Memory Stroge" Intagram sekarang sudah ada loh yang namanya penyimpanan secara online! Kaprikornus kau tidak harus lagi menyimpan sebuah foto atau juga ...

Cara Menyimpan Foto Instagram Tanpa Harus Menyimpan Di Memory Stroge



Intagram sekarang sudah ada loh yang namanya penyimpanan secara online! Kaprikornus kau tidak harus lagi menyimpan sebuah foto atau juga video di memory internal ponsel Android kamu. Yang perlu kau lakukan hanyalah menentukan foto atau juga video yang kau suka lewat Instagram kemudian menyimpanya secara online memakai fiktur penyimpanan.

Fiktur ini pun sama halnya ibarat Gellery ponsel kamu, yang mana nantinya dapat kau kasih nama setiap folder penyimpan yang kau buat lewat Host Instagram. Adapun untuk cara memakai instagram Arsip ini, kau dapat ikuti langkah dibawah ini.

Pertama pastikan Instagram kau sudah di update ke versi terbarunya, Jika belum kau dapat update lewat Playstore dan Appstore.

Lalu kau buka halaman beranda instagram, atau jikalau kau ingin menyimpan foto kau sendiri diinstagram arsip dapat dengan cara klik profil instagram kamu.

Buka sebuah foto, lihat dibawah bab foto yang saya beri tanda merah. Maka otomatis foto yang kau suka akan tersimpan di arsip instagram.


Selanjutnya kau buka lagi profil IG kamu, klik icon yang sudah saya beri tanda merah ibarat pola gambar diatas.

Disini akan ada beberapa foto kau hasil simpanan milik kamu, kau juga dapat mengatur dan menciptakan sebuah folder sesuai dengan kemauan kamu.


Bukan hanya foto saja, kau juga dapat menyimpan vedio yang kau rasa bermanfaat dan lucu untuk diabadikan lewat instagram kamu.

Demikian beberapa trik singkat yang dapat kau gunakan, perlu kau ingat jikalau foto yang kau simpan secara online di instagram tersebut tidak akan masuk kememory ponsel kamu, jadi jangan takut kalau memory ponsel kau akan penuh!