-->
Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Kau Dari Follower
4/ 5 stars - "Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Kau Dari Follower" Instagram dalam beberapa terakhir ini gres saja meluncurkan fiktur terbaru mereka, dimana sebelumnya fiktur instagram yang sangat ram...

Berikut Cara Menyembunyikan Status Online Instagram Kau Dari Follower




Instagram dalam beberapa terakhir ini gres saja meluncurkan fiktur terbaru mereka, dimana sebelumnya fiktur instagram yang sangat ramai dibincangkan yakni IGTV. Namun untuk fiktur terbaru dari instagram kali ini hanya lah sebatas tampilan gres dan beberapa fiktur pemanis saja.

Namun tahukah kamu, bila instagram kali ini memperlihatkan fiktur layaknya facebook, dimana kita sanggup melihat status teman kita yang online dan offline. Sebelumnya saya juga pernah membahas wacana toturial mengintip status instagram teman Anda. Jika kau tertarik untuk membaca silahkan klik link berikut ini.


Apa saja sih fungsi dari menyembunyikan status kita dari teman instagram ini? Saya rasa fungsi ini hanya sebatas untuk mengelabuhi teman kau saja, bila kau banyak gebetan, pacar atau selingkuhan kau sanggup gunakan cara ini untuk tidak tertangkap berair oleh pacar kamu. Tapi bila kau mematikan status online instagram kamu, maka kau juga tidak sanggup melihat status teman kau yang lagi online dan offline.Jadi pertimbangkan dulu sebelum memakai cara ini.

Berikut Cara Mematikan Status Online Instagram

Buka aplikasi Instagram.

Klik icon titik 3 yang berada dipojok atas kanan.

Pilih Privasi dan Keamanan > Status Aktifitas geser tombol arah ke kiri. Jika belum paham kau sanggup lihat pola gambar dibawah ini.


Dengan kau nonaktifkan pengaturan Status Aktifitas instagram, maka status akun kau sudah berhasil disembunyikan dari semua follower instagram kamu.

Namun perlu kau ingat juga, bila kau juga tidak sanggup melihat status teman kau yang lagi online dan offline. Jika kau ingin mengembalikanya kepengaturan awal, kau sanggup ubah tombol tersebut dengan mengesir kekanan dan berwarna biru.

Demikian beberapa gosip dan tips yang sanggup saya tulis dan sampaikan Kepada Anda semua, bila ada pertanyaan atau semacamnya kau sanggup tulis komentar atau kirim pesan diakun sosial media milik saya.