-->
Cara Mendapat Email Private Dari Namecheap Secara Gratis
4/ 5 stars - "Cara Mendapat Email Private Dari Namecheap Secara Gratis" Mendapatkan Email Private Namecheap - Apa sih email private ini kalau kita dapatkan untuk kepentingan kita? Apakah ini berkhasiat untu...

Cara Mendapat Email Private Dari Namecheap Secara Gratis




Mendapatkan Email Private Namecheap - Apa sih email private ini kalau kita dapatkan untuk kepentingan kita? Apakah ini berkhasiat untuk kita yang sedang mengelola blog kecil-kecilan? Mungkin itu yaitu pertanyaan sebagian dari kau ketika gres membaca artikel ini. Sebenarnya kalau kau seorang blogger tidak harus mempunyai yang namanya email private ini, lantaran email private ini cocok buat orang yang mempunyai bisnis, lantaran kiprah Email dalam bisnis memang sangat di utamakan demi mendapatkan kepercayaan bagi pelanggan.

Namun bagi kita seorang blogger atau yang hanya menulis-nulis online tanpa terang pun sanggup memakai Email private ini demi kepentingan kau dalam mengirim sebuah email. Apa sih istimewanya mempunyai Email Private ini? Email private ini sanggup dibilang email langsung dimana alamat email tersebut tidak dimiliki oleh siapa pun selain kamu. Email private mempunyai ciri kusus buat kau yang mempunyai sebuah nama Domain. Misalnya domain kau beralamat namakamu.com, maka alamat Email kau akan menjadi admin@namakamu.com.

Jika sebelumnya kita hanya mengenal nama alamat Email ibarat @yahoo.com, @gmail.com dan @hotmail.com. Kamu sanggup mempunyai alamat email tersebut sesuai dengan nama domain milik kamu, Namun yang perlu kau ketahui dulu, kalau untuk sanggup mempunyai Email private ini kau harus sudah mempunyai yang namanya domain dan Email private ini hanya sanggup kau beli lewat namecheap saja.

Disini saya hanya memperlihatkan beberapa trik untuk mendapatkan Email Private dari Namecheap secara gratis. Makara apabila kau belum paham apa itu email private buat kepentingan blog, kau sanggup baca beberapa fikturnya dibawah berikut.
  1. Email berbasis web - Dengan derma browser lengkap, antarmuka licik Email Pribadi menciptakan email menjadi menyenangkan kembali. Tanpa persyaratan perangkat lunak yang mahal dan tidak ada duduk kasus privasi, webmail kami sangat cocok untuk perorangan maupun bisnis.
  2. Pendekatan Terpadu - Email Pribadi memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa akun email dari penyedia yang berbeda di bawah satu atap. Kelebihan email yaitu sesuatu dari masa lalu!
  3. Dukungan Seluler - Rencana Bisnis dan Kantor Bisnis mendukung Apple iPhone, Android (semua vendor), Blackberry, Windows Mobile (semua vendor), Windows Phone dan Nokia. Untuk pengguna tingkat lanjut: Kami mendukung ActiveSync, CalDav, WebDav, dan protokol lainnya.
  4. Kolaborasi Praktis - Berkolaborasi dengan kondusif dan sederhana. Rencana Bisnis dan Kantor Bisnis kami menampilkan derma groupware lengkap, memungkinkan Anda untuk mengembangkan email, dokumen, janji, kontak, daftar tugas, dan banyak lagi.
Cara Mendapatkan Email Private Gratis dari Namecheap

Sebelumnya kau harus sudah terdaftar di namecheap dan mempunyai 1 Domain yang kau beli dari namecheap.

Langkah berikutnya silahkan kau menuju link berikut https://www.namecheap.com/hosting/email.aspx silahkan kau pilih paket Email Private sesuai dengan kebutuhan kamu.


Disana ada beberapa harga yang tertera dengan jumlah $ Dollar, lantaran namecheap memang mendukung pembayaran lewat Paypal. klik durasi waktu 1 year, gulir keatas dan lihat ada tulisannya 2 months (free trial).

Nah kau sanggup mencoba email private ini secara gratis dalam waktu 2 bulan. Jika untuk pembelian jangka waktunya 1 year kau sanggup mencoba dengan menentukan 2 month saja.

Lalu klik Add to Cart



Setelah itu, kau diberi pilihan untuk memakai domain kau yang sudah ada di namecheap atau beli domain gres di namecheap dan juga transfer domain kau yang sudah ada selain di namecheap.


Berikut beberapa domain yang saya miliki di namecheap dan saya pilih salah satunya untuk sanggup memakai Email Private dan klik Continue untuk melanjutkan.

Pada tahap ini, Anda sudah berhasil mempunyai sebuah alamat Email Private secara gratis, selanjutnya kau akan mendapatkan beberapa isu akun name & pasword Email Private lewat kontak Email kamu.

Selanjutnya silahkan kau login lewat link https://privateemail.com/ dan masukan username dan pasword email private yang dikirim lewat email kau tadi.

Sampai disini kau sudah berhasil mempunyai dan mendapatkan email private namecheap secara gratis. Makara untuk cara menggunakanya sama halnya kau mengirim email dan mendapatkan email kepada seseorang. Yang menjadi perbadaanya yaitu alamat email yang unik memakai nama domain milik kamu. Dan tentunya dengan email private ini, kau akan terlihat lebih propesional dimata orang lain dalam menjalankan bisnis.

Jika ada pertanyaan silahkan kau tulis lewat kolom komentar ya. Dan jangan lupa juga untuk klik tombol follow blog ink secara gratis untuk mendapatkan artikel menarik lainnya.