-->
Manfaat Install Aplikasi Adaway Pro Di Smartphone Anda
4/ 5 stars - "Manfaat Install Aplikasi Adaway Pro Di Smartphone Anda" AdAway Pro yakni aplikasi untuk menghilangkan banyak sekali jenis iklan yang muncul di suatu situs web jika mana di situs tersebut menampilk...

Manfaat Install Aplikasi Adaway Pro Di Smartphone Anda



AdAway Pro yakni aplikasi untuk menghilangkan banyak sekali jenis iklan yang muncul di suatu situs web jika mana di situs tersebut menampilkan banyak sekali iklan gambar, tulisan, maupun iklan pop up. Fungsi nya sebenar nya sama ibarat adblock yang biasa nya ada di fitur browser semacam UC Browser. Tapi AdAway Pro ini lebih unggul di banding AdBlock yang ada di browser.

Dan di bawah ini akan aku jelaskan manfaat jika sahabat memasang aplikasi adaway di hp sobat.

Manfaat Install AdAway Pro

Sebenar nya banyak juga manfaat yang kita sanggup kan dengan menginstall adaway pro ini. Seperti hal nya mungkin sebagian orang ada yang tidak menyukai sebuah iklan yang tayang di situs yang di kunjungi. Dengan alasan mungkin mengganggu apalagi dengan iklan pop up yang biasa terdapat di situs - situs streaming, Padahal belum juga ngeklik udah nongol aja tuh iklan pop up nya.

Dan pola salah satu nya lagi yaitu, mungkin sahabat pernah mengalami hp sahabat datang - datang muncul iklan di layar hp sobat. Dan sahabat pun tidak mengetahui asal dari iklan itu muncul dari mana.

Dan terakhir pola lain nya ibarat ini, pernahkah sahabat mengunjungi sebuah blog yang dimana ketika kita memakai aplikasi uc browser kemudian kita mengaktifkan adblock yang ada di fitur tersebut tapi pas kita kunjungi blog tersebut datang - datang nongol notifikasi biar sahabat untuk menonaktifkan adblock.

Nah semua persoalan yang yang aku jelaskan di atas itu sanggup di atasi dengan Aplikasi AdAway Pro ini. Semua iklan akan lenyap dengan seketika. Dan yang nama nya notifikasi yang yang aku jelaskan di atas niscaya tidak bakalan nongol.

Itulah manfaat yang sanggup aku uraikan dengan permasalahan nya yang biasa terjadi. Dan jika sahabat ingin mencoba nya atau memang sedang mencari aplikasi AdAway Pro ini. Sobat sanggup mendownload nya di bawah ini.


Lalu bagaimana cara memakai nya? Ikuti langkah - langkah nya sebagai berikut :

  1. Pastikan sahabat sudah mendownload aplikasi AdAway Pro di atas.
  2. Lalu buka aplikasi tersebut, kemudian klik pada goresan pena DOWNLOAD FILES AND APPLY AD BLOCKING. Dan tunggu hingga gambar ceklis berwarna hijau muncul. Pastikan data internet sahabat aktif untuk mendownload file adblock nya.
  3. Setelah gambar ceklis yang berwarna hijau sudah muncul, sikahkan reboot atau restar hp sobat.
  4. Selesai!

Contoh Gambar nya sahabat sanggup lihat di bawah ini.

Untuk menonaktifkan nya sahabat tinggal Klik DISABLE BLOCKING dan restar kembali hp sobat.

NOTE : Saya tidak tau aplikasi AdAway ini mendukung untuk yang non root apa tidak nya, soal nya hp aku sudah dalam keadaan root. Tapi tidak ada salah nya jika sahabat ingin mencoba nya.

Mungkin itu saja yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Manfaat Install Aplikasi AdAway Pro Di Smartphone Anda, Download Aplikasi AdAway Pro, Cara Mengatasi Iklan Popup, Cara Mengilangkan Iklan Yang Muncul di HP Selamat mencoba!