-->
Mengaktifkan Hotlink Protection Menjadikan Preview Gambar Share Sosial Media Terganggu
4/ 5 stars - "Mengaktifkan Hotlink Protection Menjadikan Preview Gambar Share Sosial Media Terganggu" Beberapa waktu kemudian dikala membahas perihal alat alat keamanan di cPanel , saya mungkin telah mengaktfikan Hotlink Protection, dan ...

Mengaktifkan Hotlink Protection Menjadikan Preview Gambar Share Sosial Media Terganggu



Beberapa waktu kemudian dikala membahas perihal  Mengaktifkan Hotlink Protection Mengakibatkan Preview Gambar Share Sosial Media Terganggu

Beberapa waktu kemudian dikala membahas perihal alat alat keamanan di cPanel, saya mungkin telah mengaktfikan Hotlink Protection, dan secara tidak sadar ternyata preview gambar dari artikel yang saya share ke sosial media hampir semuanya dikala di test tidak menampilkan apapun padahal sebelumnya bisa, saya bahkan gres menyadari duduk perkara tersebut, tapi tidak seratus persen meyakininya, hanya menurut beberapa uji coba yang dilakukan ternyata ada sebuah perbedaan yang ditemukan.

Masalah preview gambar yang tidak muncul dikala salah satu informasi di website di share ke sosial media tentu merupakan duduk perkara yang buruk, rasanya menyerupai kurang saja dan mungkin dapat dibilang tidak SEO.

Saya melaksanakan percobaan mengaktifkan Hotlink Protection, dan ternyata dikala diaktifkan beberapa artikel yang awalnya preview gambarnya muncul dikala di share ke sosial media malah jadi tidak muncul, kemudian saya coba kembali disable Hotlink Protection, dan beberapa artikel kembali normal, hanya ada beberapa artikel yang menampilkan gambar preview yang random atau tidak sesuai dengan isi artikel, mungkin itu ditulis dikala Hotlink Protection di aktifkan atau mungkin situs sosial media belum dapat mendeteksinya dengan baik dikarenakan sebelumnya memakai Hotlink Protection.

Saya tidak tahu apakah duduk perkara ini juga terjadi pada jenis CMS lain selain Drupal, dan saya juga tidak dapat meyakininya apakah semua ini benar benar disebabkan lantaran aktifnya Hotlink Protection, tapi menurut uji coba yang dilakukan, hal tersebut memang menjadikan duduk perkara terhadap preview gambar dikala artikel di share ke sosial media. Oleh lantaran itu jikalau apa yang saya tulis ini keliru, mohon untuk diluruskan.

Sekarang Saya jadi berfikir mungkin saya perlu menambahkan URLs tertentu pada kotak URLs to allow acces., tapi tampaknya itu cukup merepotkan.