-->
Ponsel yang Paling Ditunggu Dari Nokia Akan Diluncurkan 21 Agustus
4/ 5 stars - "Ponsel yang Paling Ditunggu Dari Nokia Akan Diluncurkan 21 Agustus" N okia mengumumkan lewat akun Twitter resminya, bahwa perusahaan akan merilis “salah satu ponsel yang paling ditunggu” acara peluncuran t...

Ponsel yang Paling Ditunggu Dari Nokia Akan Diluncurkan 21 Agustus



Ponsel yang Paling Ditunggu Dari Nokia Akan Diluncurkan  Ponsel yang Paling Ditunggu Dari Nokia Akan Diluncurkan 21 Agustus
Nokia mengumumkan lewat akun Twitter resminya, bahwa perusahaan akan merilis “salah satu ponsel yang paling ditunggu” acara peluncuran tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 21 Agustus 2018. Nokia sendiri masih merahasiakan perangkat tersebut, kemungkinan perangkat baru ini akan menjadi ponsel andalan baru perusahaan, yaitu Nokia 9.


Seperti yang dilansir dari laman PhoneArena (17/08/2018), Nokia 9 adalah jajaran smartphone yang menggunakan Snapdragon 845. Beberapa rumor sebelumnya menyebut perangkat tersebut akan menempatkan layar OLED. Yang jika benar, mungkin akan sejajar dengan Samsung Galaxy S9 dan iPhone X, tidak hanya soal fitur dan kualitas tetapi ketika datang dengan harga yang mungkin menyamai.

Fitur keren lainnya yang diharapkan adalah sensor sidik jari di layar. Meskipun fitur tersebut sudah dapat ditemukan di beberapa perangkat lain, perangkat Nokia baru mungkin yang akan mendorong fitur tersebut ke pasar mainstream.

Faktor besar untuk kesuksesan perangkat ini adalah kameranya. Ketika orang membayar dengan harga premium. Pengguna mengharapkan yang terbaik di semua lini, jadi patut kita tunggu apa yang akan ditawarkan Nokia. Dua kamera utama sudah umum dan disematkan oleh kompetitor lain, tetapi apakah perangkat flagship Nokia tersebut memiliki triple kamera seperti Huawei P20 Pro? Anda harus menunggu hingga hari Selasa.

Sama seperti semua ponsel bermerek Nokia dari HMD Global, Nokia 9 juga akan menjalankan Android murni, dan kemungkinan sudah menjalankan Android 9 Pie Pra-installed.

Dapatkan berita "Tekno dan Gadget Terbaru" gratis melalui inbox email, caranya Subscribe email kamu dibawah ini!