-->
Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah
4/ 5 stars - "Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah" Pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah . Buat sahabat blogger yang mungkin b...

Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah




Pada kesempatan kali ini saya ingin mengembangkan Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah. Buat sahabat blogger yang mungkin blog nya agak susah untuk meningkatkan jumlah Pageview sahabat sanggup ikuti tips kali ini.

Cara Meningkatkan Jumlah Pageview ini cara nya cukup mudah. Tidak perlu yang nama nya harus memakai Bot Visitor atau hal semacam nya yang akan berdampak jelek buat blog maupun akun adsense sobat.

Bila sahabat ingin mencoba nya atau ingin sekedar tau, simak baik - baik tips di bawah ini.

Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview Dengan Mudah

  1. Silahlan sahabat buat widget Popular Post di blog sahabat dengan jumlah 5-6 atau bebas. Tapi kalau sudah ada ikuti langkah selanjut nya.
  2. Lalu lihat artikel yang ada di widget popular post sobat, pada artikel pertama niscaya nya artikel tersebut merupakan artikel yang paling banyak di baca oleh pengunjung.
  3. Lalu silahkan sahabat edit kembali pada artikel tersebut, dengan menambahkan suatu link wacana artikel terkait yang sanggup memancing pengunjung untuk melihat link tersebut. Contoh nya sebagai berikut :

    "Template Premium Arlina Theme Responsive merupakan template terbaik yang pernah di gunakan oleh arlinadzgn begitu juga dengan Template Premium Simplify 2 Red Responsive yang kata nya dengan memakai template tersebut sanggup pribadi di terima kalau sahabat sedang mendaftarkan menjadi publisher adsense".

    Dari kalimat di atas sudah terlihat ada kalimat atau kata - kata artikel lain nya yang menyangkut dengan postingan template yang sahabat buat. Sehingga pengunjung akan melirik link tersebut untuk membuka nya.
  4. Bila artikel pertama yang ada di widget popular post sudah sahabat edit, selanjut nya sahabat edit lagi pada artikel yang kedua dan seterus nya pada widget popular post yang sahabat buat. Sehingga dalam satu artikel pengunjung kemungkinan akan membuka lagi artikel yang lain nya.

Tips ini bukan hanya untuk di widget popular post saja yaa sob, usahakan dalam setiap sahabat mau menulis artikel usahakan untuk menambahkan link terkait di dalam nya dan buat kata - kata yang sanggup memancing pengunjung untuk membuka link tersebut. Dan kalau sahabat susah untuk mendapat sebuah inspirasi judul artikel atau artikel sahabat susah untuk menduduki page one sahabat sanggup gunakan tips Cara Bersaing Menulis Artikel Agar Masuk Page One.

Mungkin itu saja yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini. semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat sahabat yang sedang mencari Tips Cara Meningkatkan Jumlah Pageview, cara meningkatkan pv blog, cara meningkatkan trafik blog, cara meningkatkan seo blog, cara menambah visitor pada blog, cara meningkatkan trafik blog ratusan perhari. Salam blogger!