-->
Cara Menyembunyikan Notch Di Pocophone F1
4/ 5 stars - "Cara Menyembunyikan Notch Di Pocophone F1" Siapa sih yang tidak tahu Smartphone satu ini? Yap, beliau ialah Pocophone F1, di kurun yang serba digital dikala ini smartphone yang mempun...

Cara Menyembunyikan Notch Di Pocophone F1





Siapa sih yang tidak tahu Smartphone satu ini? Yap, beliau ialah Pocophone F1, di kurun yang serba digital dikala ini smartphone yang mempunyai desain Notch (Berponi) sudah mulai menjadi Tren.

Namun, tidak semua pengguna smartphone yang mempunyai smartphone dengan desain Notch akan nyaman dengan kehadiran desain tersebut. Ada beberapa alasannya, salah satu di antaranya adalah, kurang nyaman melihat ukuran Notch yang memotong tampilan layar bab atas. Karena mungkin, pengguna yang tidak nyaman akan hal tersebut belum terbiasa akan kehadiran Notch pada smartphone yang mereka miliki.

Nah, salah satu smartphone yang mempunyai desain Notch ialah Pocophone F1. Smartphone besutan dari Xiaomi tersebut mempunyai Notch dengan ukuran yang tidak mengecewakan besar. Oleh alasannya itu, buat Kamu yang tidak suka atau ingin menghilangkan Notch pada Pocophone F1, Kamu dapat mengikuti tutorial yang ada dibawah ini. Kalau begitu, pribadi saja yuk simak!


Cara Menghilangkan Notch pada Pocophone F1

  1. Buka Settings > Full screen display.




  1. Pada daftar SYSTEM NAVIGATION ada dua pilihan yaitu Buttons dan Full screen gestures. Pilih keduanya kemudian aktifkan Hide Screen notch.





Bagaimana, gampang bukan? Kamu dapat pribadi mencobanya apabila Kamu tidak nyaman akan kehadiran Notch pada Pocophone F1. Bagikan artikel ini kalau Kamu menyukainya, dan bila Kamu mempunyai kritik atau saran, silahkan komentar bawah ini ya. Selamat Mencoba!