-->
Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Nokia 6.1 Plus
4/ 5 stars - "Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Nokia 6.1 Plus" Setelah beberapa hari jadinya HMD Indonesia, pemegang ponsel cendekia Nokia, resmi merilis smartphone Nokia 6.1 Plus. Perangkat yang membawa...

Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Spesifikasi Dan Harga Nokia 6.1 Plus



Setelah beberapa hari jadinya HMD Indonesia, pemegang ponsel cendekia Nokia, resmi merilis smartphone Nokia 6.1 Plus. Perangkat yang membawa banyak sekali macam fitur terbaru tersebut hadir dengan membawa desain yang lebih kekinian untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam melaksanakan acara kesehariannya.

Pada presentasi di Parking Area Sarinah, Jakarta Pusat, 6/09/2018. Country Manager HMD Indonesia - Sanmeet Sing Kochhar Mengatakan bahwa “Indonesia merupakan salah satu pasar besar smartphone di dunia. Nokia 6.1 Plus merupakan smartphone yang sangat Milenial, cocok dengan generasi milenial. Indonesia menjadi negara kedua peluncuran ponsel cendekia itu sesudah India.”




Smartphone Nokia 6.1 Plus mempunyai layar berukuran 5,8 inci dengan rasio 19:9 Full HD+. Smartphone tersebut di desain dengan standar dan presisi tinggi Nokia, permukaannya dilapisi Corning Gorilla Glass yang menawarkan sentuhan mewah.

Ponsel cendekia besutan dari Finlandia tersebut hadir dengan membawa Chipset dari Qualcomm, Snapdragon 636, dan dibantu dengan kapasitas 4GB RAM dengan Memori Internal 64 GB yang masih sanggup diperluas lagi dengan MicroSD (Kartu Memori).

Smartphone yang dinamai Nokia 6,1 Plus tersebut didesain dengan layar ke bodi 81,4%, sehingga menciptakan tampilan ponsel lebih memukau dan lekukan bab tepi menciptakan ponsel tersebut lebih nyaman dikala digenggam.

Wayne Tang selaku Head of Product Marketing APAC HMD Global juga menyampaikan bahwa. “Kamera belakang berganda pada Nokia 6,1 Plus dipadu dengan sensor 16 Plus 5 MP yang sanggup menciptakan pengalaman mengambil gambar yang terbaik. Sementara untuk kamera depannya membawa 16 MP, terdapat juga dual Tone Flash, dan juga sudah dipasang teknologo AI,''

Menurut Wayne Tang Nokia 6.1 Plus merupakan smartphone yang sanggup menjawab kebutuhan generasi muda. Karena, kameranya dilengkapi dengan fitur Bothie, yang sanggup memakai kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Harga dari Nokia 6.1 Plus hanya dibaderol seharga Rp 3.399 juta saja. Dan HMD juga bekerja sama dengan Smartfreen yang menawarkan penawaran menarik menyerupai mendapat Nokia 6.1 Plus seharga Rp 999 ribu dengan berlangganan paket data internet selama 12 bulan.