-->
Contoh Desain Spanduk Kampanye Caleg
4/ 5 stars - "Contoh Desain Spanduk Kampanye Caleg" Pada artikel kali ini, admin akan membuatkan mengenai teladan banner kampanye caleg dengan format CorelDraw. Sebelumnya, admin disini hanya...

Contoh Desain Spanduk Kampanye Caleg



Pada artikel kali ini, admin akan membuatkan mengenai teladan banner kampanye caleg dengan format CorelDraw. Sebelumnya, admin disini hanya sebatas membuatkan desain kampanye calon legislatif dan bukan bermaksud untuk berkampanye ataupun yang lainnya alasannya yaitu disini admin netral dan tidak berpihak kepada salah satu parpol.

Contoh Spanduk Kampanye Caleg

Seperti yang kita ketahui, bahwa sebentar lagi kita akan memasuki masa kampanye Pemilu 2019 yang akan datang. Dimana pada Pemilu 2019 nanti akan dilaksanakan Pemilu serentak, mulai dari pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan dewan perwakilan rakyat RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota yang akan dilaksanakan dalam satu hari, pada tanggal 17 April 2019. Dan para calon legislatif niscaya akan berkampanye untuk “mengambil” hati rakyat supaya memilihnya pada ketika pencoblosan. Berbagai macam acara kampanye pun dilakukan, mulai dari mengadakan gebyar musik, blusukan, dan lain-lain. Selain itu, mereka para caleg juga berkampanye dengan menyebarkan stiker/kartu nama, memasang banner, baliho,dan spanduk. Dan pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan teladan desain banner untuk kampanye calon legislatif. Tujuan admin membagikan desain spanduk ini yaitu untuk memudahkan para desainer grafis, baik freelance ataupun percetakan dalam mencari wangsit kalau menerima pesanan spanduk oleh para caleg. Dan spanduk ini sengaja admin buat untuk mengisi waktu luang, jadi tidak ada intervensi dari parpol manapun. Untuk mendownload file desain spanduk ini cukup klik link yang tersedia, maka otomatis pribadi menuju Google drive tanpa safelink, sehingga memudahkan untuk mendownloadnya. Jika dirasa bermanfaat, jangan lupa share, terima kasih.

Info : Mohon maaf untuk ketika ini gres tersedia 1 teladan desain spanduk saja, dan untuk desain yang lainnya akan admin bagikan lagi kalau ada waktu luang. 

1. Contoh Spanduk Caleg PKB



Catatan : Apabila ingin me-reupload file/artikel ini untuk blog atau website kalian, silahkan sertakan sumber yang berisi link aktif menuju halaman artikel/website ini untuk menghargai penulis . Terimakasih