-->
Logo Partai Gerindra Format Cdr Dan Png
4/ 5 stars - "Logo Partai Gerindra Format Cdr Dan Png" Logo Partai Gerindra ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang sanggup dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau...

Logo Partai Gerindra Format Cdr Dan Png



Logo Partai Gerindra ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR (CorelDraw) yang sanggup dimanfaatkan untuk kebutuhan percetakan atau kebutuhan lain.

 Logo Partai Gerindra ini berupa file PNG dan vektor dengan format CDR  Logo Partai Gerindra Format CDR dan PNG

Profil Singkat Partai Gerindra

Partai Gerindra atau Partai Gerakan Indonesia Raya didirikan pada 6 februari 2008 oleh Jenderal Tentara Nasional Indonesia (Purn)H. Prabowo Subianto yang juga menjabata sebagai ketua dari partai tersebut hingga ketika ini.
Kotak persegi panjang bergaris hitam, dasar warna putih melambangkan kesucian dan keikhlasan. Di tengah terdapat lima persegi bergaris hitam dengan dasar merah.

Makna Logo

Lambang Partai Gerindra berupa kepala Burung Garuda berwarna kuning keemasan di dalam bingkai segi lima berwarna merah, dan di dalam kotak segi empat berwarna putih dan bergaris hitam.
1. Warna dasar putih melambangkan kesucian dan keikhlasan.
2. Warna kuning emas melambangkan kemakmuran.
3. Kepala Burung Garuda yang menghadap ke kanan dengan latar merah melambangkan keberanian dalam bersikap dan bertindak.
4. Burung Garuda mempunyai 17 helai bulu leher, 8 bulu jambul dan jengger, dan 4 bulu telinga; ditambah dengan bingkai segi 5, keseluruhannya melambangkan hari kemerdekaan Indonesia, 17-8-45.

Untuk logonya tersedia dengan format file CDR (CorelDraw) dan PNG. Silahkan download secara gratis daripada harus mendesain ulang sendiri sebab akan membuang waktu terlebih apabila belum sepenuhnya memahami aplikasi desain grafis CorelDraw tersebut.

Download logo format CDR

Download logo format PNG