-->
Bintang Dan Sopan Santun Anda
4/ 5 stars - "Bintang Dan Sopan Santun Anda" Halaman ini menampilakan perihal bentang dan akhlak anda Aquarius (20 Januari - 18 Februari) * Sifat umum : sifat yang menonjol gampang ...

Bintang Dan Sopan Santun Anda



Halaman ini menampilakan perihal bentang dan akhlak anda



Aquarius
(20 Januari - 18 Februari)

* Sifat umum : sifat yang menonjol gampang tersinggung,karena perasaannya halus.Namun dalam mengambil keputusan  sering tidak cermat, sehingga terjadi penyesalan  di kemudian hari.
* Sifat khusus : kurang berani berdikari dan kurang putus asa. Dalam bergaul cendekia beradaptasi sehingga kawannya banyak. jikalau murka luar biasa, namun sesudah sadar sering menyesal. Modis dalam berpakaian dan mempunyai dayatarik kuat.
* Penyakit yang sering diderita mag dan amandel.
* Jotoh dari kelahiran bintang Gemini, Pisces, dan Vergo.
* Warna : hitam, biru tua, biru muda dan kuning.
* Bunga : carnation dan ungu.
* Batu  : garnet (keteguhan) dan amethys (kejujuran)

Pisces
(19 Februari- 20 Maret)

* Sifat umum : Suka mengalah tetapi agak pelit. Mereka menyukai ketenangan, dan kedamaian.
* Sifat khusus : berperasaan halus, oleh alasannya yaitu itu gampang tersinggung, suka menolong dan berderma, pendiriannya kurang besar lengan berkuasa dan sering pesimistis.
* Penyakit sejenis beri-beri yang sering menyerang
* Jodoh dari kelahiran bintang Cancer, Leo, dan Scorpio
* Bunga : violet dan jonquil
* Warna : Biru muda, kuning dan putih
* Batu  : amethys dan bloodstone

Aries
(21 Maret - 19 April)

* sifat umum : agak keras kepala dan suka hal-hal baru. Daya pikirnya luas dan selalu ingin tahu dan tidak takut rintangan, kebanyakan pemimpin yang baik.
* Sifat khusus : umumnya periang, kesehatanya bagus. Bercita-cita tinggi dan suka menunda pekerjaan. Setia mitra jikalau kawannya dianggap benar ia bela hingga kapan pun.
* Jarang sakit
* Jodoh dari kelahiran bintang Capricornus, Gemini, dan Leo
* Warna : putih, merah, dan kuning
* Batu : bloodstone dan intan
* Bunga : jonqil dan sweet pea

Taurus
(20 April - 20 Mei)

* sifat umum : telenta, cermat, sabar, dan gampang menyesuaikan diri. Namun jikalau amarahnya memuncak tak sanggup dikendalikan sanggup mengamuk yang luar biasa. Pandai berhemat, tetapi jikalau menginginkan sesuatu sedapat mungkin terpenuhi dan tidak ragu-ragu untuk membayar mahal.
* Sifat khusus : lebuh banyak pendiam, hatinya keras dan tidak mau diperintah, tidak akan berdasarkan jikalau diajar dengan cara keras. Dalam pergaulan menyenangkan lantaran tidak bahagia mencampuri urusan orang lain. Setia dalam keluarga. Tetapi sering duka tanpa sebab.
* Penyakit yang sering diderita saraf, sakit kepala, dan jantung.
* Batu : intan dan emerld
* Bunga : Sweet pea dan lily.
* Jodoh dari bintang Libra, Leo, dan Capricornus.

Gemini
(21 Mei - 21 Juni)

*Sifat umum : berjiwa sosial, terbuka untuk membantu dan bekerja sama dengan orang lain. Pendiriannya kurang konsisten, sering berubah. Yang menonjol daya pikir luas, serta jiwanya terus berkembang, dan bahagia pembaruan.
* Ciri khusus : gampang bergaul tetapi sering gampang tersinggung. Otaknya cerdas, firasatnya tajam, tetapi sering mengerjakam sesuatu tidak tuntas, sering beralih pekerjaan lain. Tangannya terbuka untuk membantu siapa saja yang membutuhkan.
* Penyakit yang sering diderita yaitu ada kaitannya dengan pencernaan, saraf, dan tekanan darah tinggi.
* Batu : emerlad dan pearl
* Bunga : mawar dan lily.
* Jodoh dari bintang Aries, Taurus, dan Scropio.

Cacer
( 22 Juni - 22 Juli)

* Sifat umum : mempunyai perasaan amat alus, bercita rasa seni tinggi, dan bahagia menyindir. Perasaan sayang, dan cinta kasih amat tinggi, termasuk kelompok penyayang binatang. Tidak suka hidup berfoya-foya, lebih cenderung menjadi ibu rumah tangga yang benar-benar dirumah.
* Sifat khusus : mesikipun sangat menonjol sifat penjualnya, namun gerak-geriknya lincah dan cerdas. Sayangnya beliau tetap suka melamun, berangan-angan yang tak menentu. Dalam pergaulan cendekia membawa diri. sikap tertip dan disiplin sebagai sikap dasar sering memberi kesan seolah mereka cerewet.
* Jodoh dari kelahiran bintang Pisces, Aries, dan Scorpio.
* Batu : pearl dan ruby.
* Warna : Biru muda, putih dan hijau.

Leo
(23 Juli - 22 Agustus)

* Sifat umum : mempunyai sifat jujur, pemberian dan berterus- terang. Sering memperoleh dogma orang lain. Sayangnya orang berbintang Leo cepat naik darah. Tetaoi sering pula amarahnya cepat mereda dan seolah tak terjadi apa-apa.
* Sifat Khusus : dalam pergaulan amat setia, membina persahabatan, hangat, dan elegan. Meski jikalau sudah murka luar biasa, namun Leo termasuk penyebar. Dia optimistis sehingga banyak berhasil dalam pekerjaan. Sering berbohong dan menipu untuk kepentingan dirinya sendiri.
* Penyakit yang sering mengganggu yaitu tekanan darah tinggi, sakit ginjal, dan gampang terkena penyakit perut.
* Jodoh dari kelahiran bintang Aries, Aquarius, dan Scorpio.
* Batu : sardony, dan ruby.
* Warna : merah, oranye, dam hijau.

Virgo
(23 Agustus - 22 September)

* Sifat umum : bersifat kritis, dan tidak gampang mendapatkan informasi dengan begitu saja dari orang lain. Penampilan dan pekerjaan selalu rapi, namun tak bahagia menonjolkan diri. Firasatnya kuat, dan untuk menjawab keingintahuannya atas sesuatu ia meneliti dengan cermat.
* Sifat khusus : keras kepala, namun jikalau mereka berutang akal akan selalu diingat selamanya. Demikian pula sebaliknya. Amat menyayangi keluarganya, sayangnya suka mengurusi urusan orang lain dan cerewet. bahagia berpakaian rapi.
* Penyakit yang sering timbul yaitu sesak napas, kepala pusing, dan sakit jantung.
* Jodoh dari kelahiran bintang Capricornus, Taurus, dan Leo
* Batu : sardony, dan saphire.
* Warna : oranye, merah, dan coklat.
* Bunga : gladiol dan aster.

Libra
(23 September - 23 Oktober)

* Sifat umum : Perasaan gampang tersinggung, perasaan halus, dan sukar ditabrak. Jika mengambil keputusan dengan pertimbangan yang masak.
* Sifat khusus : ragu-ragu untuk bangun sendiri, bahagia mengantungakan diri pada orang lain. Gampang frustasi jikalau menghadapi tantangan. Namun dalam bergaul gampang menyesuaikan diri, sehingga kawanya banyak. Jika murka luar biasa, sehingga menjadikan penyesalan. Senang berpakaian indah, dan cendekia memikat dalam pergaulan, lantaran daya tariknya kuat.
* Penyakit yang sering diderita sakit mag dan sakit amandel.
* Jadoh dari kelahiran bintang Pisces, Gemini, dan Virgo
* Batu : saphire dan opal.
* Warna : Coklat, putih, dan kuning.
* Bunga : aster dan calendula.

Scorpio
(24 Oktober - 21 November)

* Sifat umum : semangat yang kuat. Sifat yang asing yaitu kegemaran merahasiakan sesuatu. Karena itu jikalau dalam kehidupan ia

masih dunia hitam, orang berbintang ini akanmenjadi penjahat ulung. Orang berbintang Scorpio mempunyai keuletan untuk menhadapi tantangan hidup dengan giat dan tabah.
* Sifat khusus : mempunyai pendirian yang kuat, tak gampang goyah. Jika merahasiakan sesuatu amat kuat. Senang memperoleh pujian. Jika ada orang yang mengambil hatinya, akan memperoleh sikap yang luar biasa.
* Jodoh dari kelahiran bintang Gemini, Pisces, dan Scorpio.
* Batu : opal dan topaz.
* warna: kuning, putih, biru tua, dan merah.
* Bunga : calendula dan chrysanthemum.

Sagitaurus
(22 November - 21 Desember)

* Sifat umum : sifat yang menonjol yakni berani mengadu untung. Tidak hanya mempunyai badan yang kuat, tetapi semangat yang tinggi dan sifat pemberani. Maka cocok olahragawan/atlet.
* Sifat khusus : mereka amat menonjol kecerdasannya sehingga gampang menyerap sesuatu, rajin, dan cermat dalam bekerja. Jiwa sosialnya tinggi, tetapi sering bersifat keras kepala dan sombong.
* Penyakit yang sering ada yaitu gangguan perut, telinga, saraf, dan hati.
* Jodoh dari kelahiran bintang Leo, Libra, dan Taurus.
* Batu : topaz dan tourquise.
* Warna : biru tua, merah, indigo, dan hijau.
* Bunga : chrysanthemum dan narcisus.

Capricornus
(22 Desember - 19 Januari)

* Sifat umum : mempunyai ketekunan dalam pekerjaan, meski menghadapi rintangan. Orang berbintang Capricornus memang pantang mundur, tidak gampang menyerah. Oleh alasannya yaitu itu, mempunyai talenta seorang pemimpin.
* Sifat khusus : tidak gampang percaya omongan orang lain, beliau harus menandakan sendiri. Hal ini sanggup menguntungkan tetapi juga merugikan, lantaran menjadi pesimistis.
* Penyakit yang sering timbul yakni penyakit kulit dan gangguan alat pencernaan.
* Jodoh dari kelahiran bintang Virgo, Taurus, dan Gemini.
* Batu : taurquise dan garnet.
* Warna : indigo, hijau, hitam, dan biru tua.