-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL KIMBERLY MENGEJAR CINTA SEJATI - DEFORSELINA
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL KIMBERLY MENGEJAR CINTA SEJATI - DEFORSELINA" Untuk pertama kalinya dalam hidup Kimberly, dia berada seorang diri di sebuah kota yang sangat asing baginya. Nama kota inipun baru perta...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL KIMBERLY MENGEJAR CINTA SEJATI - DEFORSELINA



Untuk pertama kalinya dalam hidup Kimberly, dia berada seorang diri di sebuah kota yang sangat asing baginya. Nama kota inipun baru pertama kali dia dengar dari Daddy beberapa bulan yang lalu. 

Menado, ibukota Propinsi Sulawesi Utara. 

Kota tempat kelahiran Mommy kandung Kimberly Rose Martin, Delila Martin. Tapi sayangnya sejak Mommy bercerai dari Ralph Martin, Daddynya Kimberly dan meninggalkan London kembali ke Menado, Mommy membuang nama Martin dari hidupnya. Tapi bagi Kimberly, nama Mommy tetap Delila Martin. 

Ketika Kimberly berusia 8 tahun, Mommy meminta cerai dari Daddy dengan alasan Daddy tidak pintar mencari uang dan hidup mereka selalu susah. Daddy adalah seorang pelukis dan tidak setiap hari seorang pelukis bisa menjual lukisannya seperti menjual kacang goreng. Mereka hanya mampu menyewa sebuah flat kecil di sudut kota London dan Mommy hanya bekerja sebagai Nanny tapi itupun tidak berhasil karena Mommy bukanlah orang yang sabar menghadapi anak-anak. 

Setelah perceraian, Mommy langsung kembali kepada orangtuanya di Menado, Indonesia. Kimberly menangis memohon-mohon agar Mommy membawanya tapi dia tidak peduli. Dia menyerahkan Kimberly ke dalam pelukan Daddy. Dan sejak itu mereka selalu berdua. hingga 6 bulan yang lalu Daddy meminta ijin untuk menikahi Tante Angela yang 

sudah dipacari Daddy sejak setahun belakangan. 

Kimberly hanya menjawab 'iya' karena dia ingin Daddy bahagia dan Tante Angela adalah wanita yang sangat baik. Kimberly pikir sudah waktunya dia mewujudkan mimpinya dan menyerahkan Daddy ke tangan Tante Angela. 

Kimberly berpikir untuk memulai mimpinya dengan bertemu Mommy terlebih dahulu. Dia menempuh jarak yang luar biasa jauh hanya untuk mendapatkan sebuah pukulan telak yang menghancurkan harapannya. 

Mommy sudah menikah lagi dan memiliki dua orang anak. Bagi Kimberly tidak masalah. Wajar saja bila Mommy menikah lagi tapi yang sangat tidak wajar adalah Mommy memintanya untuk melupakan hubungan mereka dan kembali ke London. 

"Kim, maatkan Mommy tapi suami Mommy sekarang adalah salah 



Sumber https://matakt.blogspot.com/