-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE IS TEQUILA - ENNIYY
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE IS TEQUILA - ENNIYY" Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi suara rintihan kesakitan itu semakin terdengar jelas di pendengaranku. Aku mempercepat Iangkahku saa...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL LOVE IS TEQUILA - ENNIYY



Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi suara rintihan kesakitan itu semakin terdengar jelas di pendengaranku. Aku mempercepat Iangkahku saat aku kembali harus menemukan Iorong Iain diantara banyaknya Iorong yang sudah aku temukan. Tapi semuanya kembali berakhir dalam kegelapan dan kesunyian. Membuat aku menelan ludahku sendiri dan mulai menyesali atas keputusan gegabahku. Harusnya aku diam saja di kamarku dan meminta orang lain melihatnya. Bukannya dengan gagah berani membiarkan diriku sendiri yang masuk kedalam kegelapan ini. Aku mendesah frustasi. Sepertinya sekarang akulah yang butuh ditolong dan bukan orang itu. 

Nasi sudah menjadi bubur, mau menyesal juga percuma rasanya. Jika aku kembalipun pastinya aku akan tersesat. Mengingat aku tidak bisa menghitung berapa banyak Iorong yang sudah aku masuki dengan arah yang berbeda-beda. Jadi setidaknya aku harus menemukan orang itu agar semua ini tidak sia-sia. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/