-->
Soal Orisinil Ogn Tahun 2015
4/ 5 stars - "Soal Orisinil Ogn Tahun 2015" Apa itu OGN? Olimpiade Guru Nasional ini diadakan oleh KESHARLINDUNGDIKMEN yang sangat kredibel menjalankan lomba berskala nasional ...

Soal Orisinil Ogn Tahun 2015



Olimpiade Guru Nasional ini diadakan oleh KESHARLINDUNGDIKMEN yang sangat kredibel menjala SOAL ASLI OGN TAHUN 2015

Apa itu OGN?

Olimpiade Guru Nasional ini diadakan oleh KESHARLINDUNGDIKMEN yang sangat kredibel menjalankan lomba berskala nasional bagi guru. KESHARLINDUNGDIKMEN adalahKesharlindung Dikmen merupakan salah satu Subdit pada Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah yang menangani Kesejahteraan, Penghargaan dan Pelindungan guru pendidikan menengah. Lomba ini untuk ajang guru berkompetisi dalam mengerjakan soal-soal sesuai bidang mata pelajaran yang diampunya.

Pendaftaranpun kini semakin fleksibel sebab guru manapun, pangkat apapun, dinas di pelosok terpencil pun sanggup mendaftar. Itu sebab sudah beberapa tahun ini, registrasi berlangsung secara online. Sangat gampang dan terbuka. Tidak perlu lagi berjenjang, model tunjukan per kabupaten sepert
i jaman baheula


Manfaat Mengikuti OGN



Buktinya, aku tahun kemudian sanggup mengikuti dua acara Kesharlindung. Padahal aku guru biasa saja, yang tidak akan pernah dipilih kalau dengan sistem tunjukan model dulu. Dan Alhamdulillah, berasa sekali banyak manfaatnya.
1. Wawasan bertambah.
Ikutan kegiatan-kegiatan KESHARLINDUNG akan membuka kemungkinan anda bertemu dengan pembicara-pembicara mahir tingkat nasional. Yang biasanya hanya sanggup kita lihat di TV! Ilmu dan wawasan mereka yang luas siap dibagi.
2. Tambah teman, tambah saudara.
Kegiatan Kesharlindung yang ikutaan wooow.. sanggup ribuan.. dari pelosok Sabang hingga Merauke. Tambah sahabat bahkan dari kota yang kadang belum pernah kita dengar.
3. Mendatangkan rezeki
Alhamdulillah sanggup nambah rejeki. Dapat BIMTEK di hotel secara gratisss. Bahkan kalau pas rejeki jadi finalis nasional, sanggup mampu tiket pesawat gratis dengan hadiah yang sanggup buat beli laptop. Apalagi bila hingga menang, hadiahnya puluhan juta. Tetapi ngrejekeni itu bukan hanya itu. Bukan hanya sekedar bahan tapi juga dalam bentuk rejeki ilmu dan pengetahuan akan kebijakan terbaru.
Kebijakan gres menciptakan peluang anda lebih besar!
Kenapa? Karena peraturan gres melarang para Jawara Kesharlindung - bahkan finalisnya - dihentikan lagi mendaftar tahun ini. Finalis tahun 2018 - 2019 dari lomba apapun yang didakan Kesharlindung.
Yuuk, bu guru - pak guru.. mari dicoba!

Soal orisinil OGN tahun 2015
Sumber http://nawikimia.blogspot.com/