-->
Download Novel Pdf - The Sentimental Reasons By Ayu Utami
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - The Sentimental Reasons By Ayu Utami" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau update novel " The...

Download Novel Pdf - The Sentimental Reasons By Ayu Utami



 Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog Download Novel Pdf - The Sentimental Reasons by Ayu Utami

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja menyerupai biasanya. Kali ini saya mau update novel "The Sentimental Reasons" karya Ayu Utami. Novel ini ialah novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Deskripsi

Judul : The Sentimental Reasons
Penulis : Ayu Utami
Penerbit : Bukune
Penerbitan : Oktober 2018
Genre : Fiksi 
Fisik : 224hlm
ISBN :  9786022202707

Review

Ingin sekali saya menggemari buku ini. Secara desain, buku ini terasa sungguh mewah. Sampul yang sederhana tetapi elegan, pembatas setiap cuilan dengan kertas kalkir, hingga penyeleksian abjad yang pas , melengkapi premis ceritanya. Tapi telah itu saja. Tanpa itu semua, nampaknya tidak akan saya lirik. Apalagi harganya cukup di atas rata-rata. Tanpa sinopsis apapun di sampul, buku ini berani dijual dengan harga setara e-book Cantik Itu Luka-nya edisi 10 tahun Eka Kurniawan.

Sepanjang membaca saya gemas sekali dengan cara buku ini bercerita. Gemas dalam artian kesal. Novel ini telah terbit apalagi dulu di wattpad. Tapi secara penyuntingan kalimat, masih jauh untuk sanggup dinikmati. Semua emosi disampaikan dan diterangkan lewat kata-kata.

“Tapi Non, Mas Alle telah bilang jangan beliin Non rokok lagi. Sale nanti dimarahin Mas Alle. Sale takut Non,” Sale berkata dengan nada takut dikala Yaya menatapnya dengan tatapan mematikan.

Entah kenapa gemas sekali saya membaca pembicaraan itu.

Dan cuilan yang sanggup dijelajahi lebih dalam lewat kata-kata, malah disia-siakan dengan:

“....”

Berkali-kali.

Pendalaman karakter-karakternya pun tidak menghasilkan saya sanggup memihak atau merasa terikat atau mengerti. Entah sebab ini buku keempat dan telah dideskripsikan di permulaan serialnya (tapi semua cuilan sampul-nya tidak ada yang menerangkan ini buku keempat dan menghasilkan saya menerka tidak apa-apa membaca buku ini selaku buku kesatuan.) Di akhir, saya sanggup memahami Karina dan emosinya dan karakternya (walau pun agak tidak konsisten juga). Tapi sudah. Bahkan dialog-dialog pendek antara Finaliata Sahardjo dan Wendy Wan di permulaan setiap bagian—yang cuma pengisi dan tidak ada keterkaitannya dengan cerita—lebih sanggup dipahami dan disukai.

Padahal premisnya cukup sanggup menggaet saya untuk berharap sesuatu. 
Sumber: Goodreads.com

LINK




Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berencana selaku tumpuan biar anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan