-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MARRIAGE BY ACCIDENT - OZHAA SYAMELA
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MARRIAGE BY ACCIDENT - OZHAA SYAMELA" 1 hari sebelum hari H...  "Mas Gibran belum ngabarin aku sampai hari ini Bun."  "Mungkin dia Iagi sibuk sayang, la...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MARRIAGE BY ACCIDENT - OZHAA SYAMELA



1 hari sebelum hari H... 

"Mas Gibran belum ngabarin aku sampai hari ini Bun." 

"Mungkin dia Iagi sibuk sayang, lagian besok juga ketemu." 

"Tapi Bun, Mas Gibran bukan cuma nggak ngasih kabar, nomornya juga nggak aktif." 

"Sabar sayang, positif thinking dong.. Dia pasti lagi sibuk ngurus hal-hal untuk besok. Kalo hape-nya aktif pasti kamu bawelin dia terus. Udah ah.. Kamu tidur sana, biar besok segar. Nggak usah repot deh." 

Caca berjalan lunglai menuju kamarnya yang sudah dihias sedemikian rupa menjadi kamar pengantin. Caca sebenarnya bukan tipe perempuan yang suka merepotkan dirinya untuk menanyakan orang tentang ini dan itu. Caca juga tidak terlalu suka mencampuri urusan orang lain, baginya urusan sendiri masih banyak yang perlu diurus. Hanya saja, kali ini pikirannya benar-benar merasa direpotkan. Jelas saja repot, besok adalah hari pernikahannya dengan lelaki yang selama 6 tahun ini bersama hatinya. 

Caca yang tenang bak genangan air, cuek, dan sedikit susah bersosialisasi tapi sangatlah jujur dalam setiap perkataannya luluh pada seorang Gibran. Lelaki yang dulunya kakak kelas paling menyebalkan seantero sekolah. Namun, mati kutu jika di hadapan Caca. Oleh karena itu pikirannya menjadi sangat repot, sebab sampai detik ini Gibran belum memberi kabar apapun tentang keberadaannya. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/