-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SUAMIKU - MISS09JABLAY
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SUAMIKU - MISS09JABLAY" padanya, tapi ia selalu salah. Para suaminya membuktikan kalau mereka tak pernah merasa bosan pada dirinya. Hema bangga dan bahagia, aja....

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SUAMIKU - MISS09JABLAY



padanya, tapi ia selalu salah. Para suaminya membuktikan kalau mereka tak pernah merasa bosan pada dirinya. Hema bangga dan bahagia, aja. Namun, tetap saia Hema terkadang merasa lelah dan jengkel menghadapi ketiga suaminya yang punya sifat, karakter, dan kegemaran yang berbeda. Ia dituntut untuk bisa mcngcrti dan mcmahami mcrcka scmua. 

Scbcnamya, ha] tcrscbut juga tidaklah mcmbcratkan Hcma. Hcma talc pcrlu mcmikirkan makanan apa yang akan dihidangkan untuk para Alfa. la tak perlu rcpot mcmbclikan sabun, shampo, atau pcwangi yang masing-masing disukai olch mcrcka. Tak pcrlu mcngcluarkan kcringat untuk mcmbersihkan dnn membuat rumah mcniadi nyaman dan mcmbuat suaminya mcrasa scnang. Tugas Hcma hanyalah mencrima cinta para suaminya dan mcmbalas cinta mcreka dengan sama besamya. 

Setelah setahun meniadi seorang iStri, Hema sudah rg'an': bisa mengimbangi gairah ketiga suaminya, tapi scmalam mcmang agak sedikit gila. Raha yang pulang dari pesta tcrlihat agak mabuk. Hali yang baru saia sclcsai .gwtiqg film tcrbarunya, scpcrti barn pulang pcsta, karcna dia juga tcrlihat agak mabuk. Hanya Lian yang tak mabuk, tapi seperdnya dia tak mau kalah dengan kedua saudaranya. jadi, Hema-lah yang jadi tumbalnya. 

Hcma masuk kc bathtub, mcncclupkan djrinya Mngga kc bawah hidung, dan mengetang pclan saat air panas meregangkan ototnya yang tcrasa kaku. Hari ini Hcma tcrbangun scndirian. Wajar, .ri/J, scbab kata mcrcka, Hali ada pcmotrctan di luar kota, Raha pcrgi inspcksi kc salah satu 
perusahaan yang ada di ncgara tctangga dan akan kcmbali 



Sumber https://matakt.blogspot.com/