-->
DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SIAMIKU (EKSTRA PART) - MISS09JABLAY
4/ 5 stars - "DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SIAMIKU (EKSTRA PART) - MISS09JABLAY" Tapi dirmnja rrermng enak kok. Tapi kalau kelewat dirmnja, jadinya Imlah bikin kesal.  Karena rmsalah tentang Tatara, Raha n'akin...

DOWNLOAD EBOOK NOVEL MEREKA SIAMIKU (EKSTRA PART) - MISS09JABLAY



Tapi dirmnja rrermng enak kok. Tapi kalau kelewat dirmnja, jadinya Imlah bikin kesal. 

Karena rmsalah tentang Tatara, Raha n'akin berat malepaskan Hema ke sekolah. Meski akhimya perjuangan Herm untuk rmrayu Raha berhasil narmn, Hema harus manbayarnya dengan ha] lain. Hema harus ikut ke pesta ataupun acara manapun yang mengundang kehadiran Raha ataupun yang lain. Hema tak pemah dibiarkan sendirian.

Padaha] sebagai perempuan. ukankah kita ingin waktu untuk djri sendiri. Satu satu ya te Hem hanyalah Cery, tapi dia bukan pererrpuan. hanya jiwanya saja yang perempuan. Kali ini HCITB harus rmndengarkan segala oeramah Cery tentang bagairmna perempuan harus bersikap. 

Sialan, apa Helm harus diajarkan sikaplermh germlai dari rmkhluk ini? Herm terpaksa diam dan mendengarkan karena Imlam ini Hema tak ingin nenbuat n'alu ketiga suam'nya 

Malam ini mereka diundang Imkan malam ke Wakil Kedutaan Prancis. Mau tak Imu segalanya harus ikut tata krama. Mungkin suam'nya tak memperrmsalahkan tingkah naak dan kanpungan Herm. Tapi Herm tak sudi jika para Alfa jadi bahan oemoohan karena sikap Hema. 

Jadi Henn menbiarkan Cery menghiasinya habis-habisan, asal tidak ncrak. Hemi juga setuju saja saat gaun hitam pendek dan ketat yang mencetak bentuk tubuh Hema, dipakajkan Cery ke tubuhnya Td1 para wanita yang hadir pasti j uga akan berdandan habishabisan. Herm tak sudi jika rmta para suaninya teralihkan karena kecantikan dan keseksian perempuan lain. 



Sumber https://matakt.blogspot.com/