-->
Download Novel Pdf - My Pretty Girlfriend By Zenny Arieffka
4/ 5 stars - "Download Novel Pdf - My Pretty Girlfriend By Zenny Arieffka" Hay Guys! Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini aku mau update novel " My Prett...

Download Novel Pdf - My Pretty Girlfriend By Zenny Arieffka



 Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog Download Novel Pdf - My Pretty Girlfriend by Zenny Arieffka

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seumpama biasanya. Kali ini aku mau update novel "My Pretty Girlfriend" karya Zenny Arieffka. Novel ini merupakan novel requestan dari hadirin blog. Kalian sanggup request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Deskripsi

Judul : My Pretty Girlfriend
Penulis : Zenny Arieffka
Penerbit : Venom publisher
Penerbitan : 9 Juli 2019
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 421hlm
ISBN :  -

Sinopsis

DEWASA
Ken Story!

Kenzo Arya atau biasa dimengerti selaku Ken The Batman merupakan Pria setia, meski dirinya sedang berada di puncak kepopulerannya menjadi artis, dirinya masih setia dengan kekasih yang sudah ia pacari sejak SMA. Tapi semua berubah ketika Ken merasa bahwa kekasihnya, Kesha, memutuskannya begitu saja dengan argumentasi tak masuk akal. Rupanya, Kesha memutuskannya alasannya merupakan perempuan itu sudah kesengsem dengan lelaki lain.

Dua tahun setelah perpisahan mereka, Ken bermetamorfosis sosok berengsek seumpama temannya yang lain. Baginya, semua perempuan sama saja seumpama Kesha, rasa sakit hatinya kepada perempuan itu masih membekas di hatinya, sampai ketika mereka berjumpa kembali, Ken berupaya membalaskan dendamnya pada sosok Kesha.

Bagaimana cerita mereka berdua?

*Pembaruan Epilog

LINK DOWNLOAD





Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan berbelanja buku originalnya


              Postingan ini cuma berniat selaku rujukan mudah-mudahan anda berbelanja bukunya secara langsung. Apabila terdapat langkah-langkah penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR

Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id