-->
Ada Apa Dengan Dasbor Blog
4/ 5 stars - "Ada Apa Dengan Dasbor Blog" بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم Assalmu'alaikum Wr. Wb. Ada Apa Dengan Dasbor Blog - Selamat siang teman BLOG DARI ...

Ada Apa Dengan Dasbor Blog



بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ‏اارَّحِيم

Assalmu'alaikum Wr. Wb.

Ada Apa Dengan Dasbor Blog - Selamat siang teman BLOG DARI semua, aku mau mengembangkan pengalaman aku perihal dasbor blog sob, sudah 9 hari ini aku tidak dapat membuka dasbor, dasbor Blogger tidak dapat di buka atau diakses melalui Opera Mini. Pada Waktu aku mau membuka Blogger.com yang muncul yakni halaman kosong ibarat dibawah ini:



Saya tidak tahu kenapa dasbor Blogger tidak dapat di susukan lewat Opera Mini. Dengan tidak dapat di aksesnya dasbor Blogger ini, menciptakan aku kesulitan untuk melaksanakan blogwalking dengan cepat, karna aku tidak dapat melihat daftar bacaan, aku tida dapat melihat artikel - artikel terbaru dari teman semua, aku harus mengunjungi blog-blog teman dari kotak komentar saya, krna tidak dapat mengunjungi dari daftar bacaan, ini yang menciptakan aku semakin malas main blog, krna smakin usang blogger smakin sulit di susukan melalui hp/operamini,

Tapi, sebab aku masih pengin bermain blog, aku coba mencari aplikasi java yang dapat mengakses dasbor blog, dan allhamdulilah pake Uc browser masih dapat untuk mengakses dasbor blog saya.. Dan aku kembali semangat lagi untuk berselancar di dunia bloging..

Nah, mungkin itu sdikit pengalaman aku perihal dasbor blog

Wassalamu'alaikum Wr, Wb.