-->
Cara Merubah Warna Teks Yang Di Blok Pada Blogger
4/ 5 stars - "Cara Merubah Warna Teks Yang Di Blok Pada Blogger" { Jangan Malas Membaca Ya } Cara Merubah Warna Teks yang di Blok Pada Blogger  – Coba blok artikel ini. Akan terlihat bahwa backgro...

Cara Merubah Warna Teks Yang Di Blok Pada Blogger




{ Jangan Malas Membaca Ya }

Cara Merubah Warna Teks yang di Blok Pada Blogger – Coba blok artikel ini. Akan terlihat bahwa backgroundnya bermetamorfosis berwarna biru, dan teksnya berubah warna menjadi berwarna putih. Dengan sedikit kreatifitas, kita sanggup merubah warna teks yang di blok pada blogger dengan warna lain.

 Berikut ini langkah – langkah bagaimana cara merubah warna teks yang di blok pada blogger : 
1.   Login ke blog Anda, dan pilih Template.
2.Jangan lupa untuk menciptakan sebuah backup (cadangan) dari template blog Anda (dengan meng-klik tombol Cadangkan/Pulihkan).  Lalu, klik tombol Edit HTML.
3.   Carilah kode ]]></b:skin> (gunakan ctrl+f), kemudian letakkan aba-aba berikut ini diatas/sebelum kode ]]></b:skin>
 /* co-paz.blogspot.com */ ::selection {background:#EAF514;color:#F65A96;} ::-moz-selection {background:#EAF514;color:#F65A96;} ::-webkit-selection {background:#EAF514;color:#F65A96;} 
Catatan :
Kode #EAF514 mewakili warna background teks yang di blok (dalam pola ini kuning), sedangkan kode #F65A96 mewakili warna teks yang di blok (dalam pola ini merah muda). Anda sanggup menggantinya sesuai dengan cita-cita Anda.

4.   Yang terakhir, lihat preview template blog Anda. Jika telah sesuai, silahkan simpan dengan mengklik tombol Simpan template.

Bagaimana? Selamat mencoba merubah warna teks yang di blok pada blogger!

Salam blogger!, Semoga Bermanfaat... ^_^