-->
Memaksimalkan Iklan Dengan Menciptakan Custom Channel Adsense (Saluran Khusus)
4/ 5 stars - "Memaksimalkan Iklan Dengan Menciptakan Custom Channel Adsense (Saluran Khusus)" Custom channel atau dalam bahasa indonesia jalan masuk khusus, yakni sebuah fitur google adsense yang berfungsi untuk memaksimalkan penghasi...

Memaksimalkan Iklan Dengan Menciptakan Custom Channel Adsense (Saluran Khusus)



Custom channel atau dalam bahasa indonesia jalan masuk khusus, yakni sebuah fitur google adsense yang berfungsi untuk memaksimalkan penghasilan adsense. sebab kalau kita memakai custom channel adsense, iklan adsense lebih tertarget. memperlihatkan kepada para advertiser kategori iklan yang kita pilih untuk muncul di blog kita.

Makara iklan berkemungkinan akan mempunyai hubungan yang baik dengan artikel kita, dengan demikian CPC yang akan kita dapatkan pun akan bertambah. yang penting kita memilihnya, menargetkan dengan baik semoga mempunyai hubungan terhadap isi/kategori blog kita. ini mengapa banyak yang mengatakan, pilihlah niche (topik) blog yang mempunyai "nilai" yang tinggi, dan sebagainya.

Custom channel atau dalam bahasa indonesia jalan masuk khusus Memaksimalkan Iklan Dengan Membuat Custom Channel Adsense (Saluran Khusus)

Fungsi Saluran Khusus Adsense

Sebenarnya ada 2 fungsi utama dari fitur jalan masuk khusus adsense ini:
  • Melacak kinerja iklan
  • Menawarkan kepada pengiklan, lokasi penempatan yang tertarget
Kita sanggup melacak kinerja iklan pada jalan masuk khusus, iklan mana saja yang ada pada setiap blog dan berapa banyak penghasilan dari jalan masuk khusus untuk iklan tertentu tersebut. jadi kita sanggup memantau kinerjanya dengan baik.

Pada jalan masuk khusus, nantinya akan dilihat oleh pihak advertiser (pengiklan) google adwords, mereka akan lebih fokus pada jenis iklan yang ingin ditayangkan, sehingga akan terjadi penawaran. kalau terjadi kecocokan terhadap jalan masuk iklan anda, para advertiser tak segan-segan untuk membayar dengan nilai CPC yang tinggi.


Cara Membuat Saluran Khusus Adsense

1. Masuk akun adsense anda

2. Klik sajian "My Ads" Lalu pilih "Custom Channel"

3. Setelah itu masukan pilih iklan yang akan dibentuk jalan masuk khusus

Custom channel atau dalam bahasa indonesia jalan masuk khusus Memaksimalkan Iklan Dengan Membuat Custom Channel Adsense (Saluran Khusus)

Keterangan Gambar :

#1. Name: Masukan nama jalan masuk khusus anda
#2. Ads Unit: Pilih Iklan yang ingin anda masukan ke jalan masuk khusus
#3. Targeting: Klik centang pada pecahan "Targeting" untuk memunculkan sajian dibawahnya
#4. Ads Appear on: Masukan kategori blog anda semoga lebih tertarget, juga pilih lokasi penempatan iklannya. Contoh: Otomotif Articles; Electronics homepage (maka iklan wacana otomotif akan muncul di artikel dan iklan wacana elektronik munucl di homepage)
#5. Ad Location: Pilih Multiple locations kalau space iklan lebih dari satu
#6. Description: Masukan deskripsi secara spesifik untuk jalan masuk khusus anda
#7. Site language: Pilih bahasa indonesia kalau blog kalian berbahasa indonesia
Jika sudah klik save, dan jalan masuk adsense anda sudah simpulan dibuat.

Para advertiser akan menentukan menmpatkan iklan pada jalan masuk yang tertarget dan benar-benar cocok kepada iklan yang akan ditayangkan. hal ini memungkinkan anda mendapat CPC yang tinggi sebab muncul iklan yang mempunyai ralasi yang baik dengan isi blog anda. para pengiklanpun tidak merasa rugi sebab memasang iklan di blog yang sempurna dan mendapat sasaran pengunjung yang sesuai.