-->
Smartphone Lg Linger (F490l)
4/ 5 stars - "Smartphone Lg Linger (F490l)" Perangkat terbaru LG Linger (F490L), Smartphone ini dapat diduga dibentuk untuk uji coba chipset terbaru. Meskipun demikian, LG mengklaim b...

Smartphone Lg Linger (F490l)



Perangkat terbaru LG Linger (F490L), Smartphone ini dapat diduga dibentuk untuk uji coba chipset terbaru. Meskipun demikian, LG mengklaim bahwa handset terbarunya ini setara dengan LG G3 yang gres saja dirilis.
Linger ketika ini juga dikabarkan akan segera dirilis, hal ini dibuktikan dengan bocornya foto smartphone beserta dus nya. Dokumen pemasaran smartphone pun telah beredar dan perangkat diprediksi akan resmi dirilis tamat Oktober.
LG Linger akan mempunyai prosesor octa-core yang terdiri dari empat core clock dengan kecepatan 1,5GHz dan empat core clock dengan kecepatan 1,2GHz. Smartphone juga akan didukung dengan jaringan LTE Cat.6 sehingga akan mempunyai kecepatan download sampai 300Mbps.
Untuk spesifikasi lainnya, perangkat terbaru ini akan mempunyai layar 5,9 inch dengan resolusi 1080p, kamera utama 13MP dengan OIS dan kamera depan 2,1MP. Handset dengan RAM 2GB ini akan mempunyai media penyimpanan 32GB dan kapasitas baterai 3.000 mAh.