-->
Tips Trik Mendapat Uang/Dollar Dari Blogger/Blogspot
4/ 5 stars - "Tips Trik Mendapat Uang/Dollar Dari Blogger/Blogspot" Tips Trik Mendapatkan Uang/Dollar dari Blogger/Blogspot - Halo sobat, Terkadang memang para bloggers sering memikirkan, bagaimana caranya ...

Tips Trik Mendapat Uang/Dollar Dari Blogger/Blogspot



Tips Trik Mendapatkan Uang/Dollar dari Blogger/Blogspot - Halo sobat, Terkadang memang para bloggers sering memikirkan, bagaimana caranya mendapat penghasilan dari hobby Nge-Blog nya, saya pun demikian, mungkin dari teman yang gres mengenal blog dan tidak akan berfikir demikian, namun sebab faktor lamanya bermain Blog, niscaya dibenak teman terfikir untuk mendapat penghasilan dari Blog ini.

Disini saya akan mengatakan Tips Trik Mendapatkan Uang atau Dollar dari Blogger atau Blogspot yang saya dapatkan dari banyak sekali sumber.

 Terkadang memang para bloggers sering memikirkan Tips Trik Mendapatkan Uang/Dollar dari Blogger/Blogspot
Tips Trik Mendapatkan Uang/Dollar dari Blogger/Blogspot

Sebelum menerapkan tips trik ini adakalanya teman berfikir dahulu, kalau teman ingin menghasilkan uang atau dollar dari blogger atau blogspot, teman harus rajin dalam hal posting, sebab uang sanggup cepat cair apabila banyak pengunjung dalam blog sobat, berikutlah tips trik untuk mendaptkan uang dari blog :

Baca juga : Cara Membuat Blog SEO 100% di Chkme.com


Tips 1 : Mendaftar Iklan PPC

PPC Dalam bahasa inggris yaitu "Pay Per Click", yang berarti Sobat mendapat uang setiap kliknya, nah dengan memasang Iklan PPC di blog sobat, kesannya teman bisa mendapat uang, namun mendapat uang dari iklan PPC ini ialah dengan pengunjung blog teman yang diharuskan mengklik iklan tersebut pada blog sobat.

Sobat pun sanggup mengklik iklan PPC itu sendiri, tapi untuk menghindari Banned dari layanan iklan PPC teman tersebut lebih baik tidak perlu teman lakukan itu, jadi yang perlu teman lakukan ialah mempunyai banyak pengunjung dalam arti meningkatkan traffic blog.


Berikut beberapa Layanan Iklan PPC :
  • Google Adsense
  • Iklanblogger
  • KlikQ
  • KlikSaya
  • Chitika
  • dan masih banyak lagi.


Tips 2 : Memasang Ruang Iklan untuk Blog Anda

Memasang Ruang iklan untuk blog ini mempunyai kegunaan bagi para pengunjung yang tertarik pada blog teman entah itu dari traffic blog, pagerank blog, DLL.

Jadi sang pengunjung ingin mempromosikan bisnis atau produk mereka di blog sobat, dengan itu sang promosers mengatakan uang untuk biaya promosiannya itu sendiri.


Tips 3 : Menjual Blog

Menjual blog ini memang sudah niscaya akan menghasilkan uang, mungkin dari beberapa teman blogger sudah malas untuk berurusan dengan dunia Blogging, dan berfikiran untuk menjual blognya, Nah tips dari saya, sebaiknya teman menciptakan 2 atau 3 atau lebih blog, nah dengan begitu teman bisa menjual blog teman yang lain.

Jika teman berniat untuk menjual blog sobat, sebaiknya blog teman yang ingin dijual tersebut mempunyai traffic blog yang bagus, pagerank tinggi, atau alexa rank yang sedikit, dengan begitu kesannya jumlah harga blog itu pun akan bertambah mahal.


Tips 4 : Donasi

Nah di tips 4 ini memang hanya bisa mendapat sedikit penghasilan saja, namun apabila artikel blog teman sanggup mempunyai kegunaan bagi banyak orang bisa saja teman mendapat bantuan yang lebih banyak.

Donasi ini bermaksud bagi pengunjung teman yang mungkin blog teman sangat bermanfaat baginya, dengan demikian pengunjung blog pun bersenang hati mengatakan bantuan (uang) ke rekening teman dalam arti mengatakan undangan terima kasih dikarenakan telah mempunyai kegunaan baginya.


Tips 5 : Menawarkan Jasa

Tips 5 ini mungkin tips untuk para pro saja, yang telah mempunyai banyak kemampuan, dengan itu mereka mengambil kesempatan untuk menciptakan jasa untuk para pengunjung apabila pengunjung memerlukan hal itu, dan untuk itu mereka memakai jasa kita.

Sebagai contoh, mungkin teman berkemampuan dalam hal SEO, kemudian teman mengatakan kepada pengunjung untuk menciptakan blog mereka menjadi SEO, nah sesudah mereka memakai jasa sobat, mungkin atau niscaya mereka mengatakan uang kepada kita sebagai Jasa untuk ucapan terima kasih mereka.


Tips 6 : URL Shortener

Nah Tips 6 ini mungkin tips yang paling gampang untuk mendapat uang, Url Shortener ini bukan menyerupai URL Shortener Goo.gl atau bit.ly , URL Shortener yang saya maksud disini ialah URL shortener yang mengatakan uang kepada para penggunanya misalnya menyerupai adf.ly dan Linkbucks.

Sobat seringkan apabila ingin mendownload suatu file dan tiba-tiba tersambung ke adf.ly (Yang tunggu 5 detik kemudian Lanjut/Skip ad) , Nah pada ketika sang pengunjung mengkid Skip Ad itu maka otomatis sang Layanan URL Shortener itu akan mengatakan uang pada akun kita.

Memang tidak terlalu jauh dengan iklan PPC, URL Shortener ini juga mendapat uang per klik, maka dari itu teman harus mempunyai pengunjung yang banyak, semoga sanggup mendapat uang yang banyak juga.

Berikut beberapa situs layanan URL Shortener :
  • Adf.ly
  • Linkbucks.com
  • Shorte.st
  • Adfoc.us
  • dan masih banyak lagi.

Trik Sukses dari 6 Tips Diatas

Nah triknya gampang saja apabila teman ingin sukses mendapat banyak uang dari 6 tips diatas tadi, usahakan blog teman mempunyai banyak pengunjung dengan cara mengoptimasi SEO, Perbanyak Artikel yang Bermanfaat dan tidak hasil copas, blogwalking, DLL.

Apabila teman telah memenuhi hal tersebut, kemudian memakai 6 tips diatas tadi, sudah dipastikan teman bisa mendapat uang yang buanyak, tapi tetaplah berdo'a dan bekerja keras untuk mendaptkan hasil yang teman harapkan.

Itu saja Artikel yang bisa saya bagikan kali ini, maaf atas segala kekurangan, Wassalam.